Istri Meninggal Dunia di Kontrakan, Suami Malah Pergi Entah ke Mana

Istri meninggal di kontrakan, suami malah pergi entah ke mana. Polisi mencari tahu keluarga korban.

Istri Meninggal Dunia di Kontrakan, Suami Malah Pergi Entah ke Mana
Tribun Jabar/Haryanto
Lokasi ditemukannya jasad Otih Rohaeti (45), di sebuah kontrakan di Kampung Sukasirna, Desa Sindangsari, Plered, Purwakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Baru mengontrak 10 hari di sebuah rumah di Kampung Sukasirna, Desa Sindangsari, Plered, Purwakarta, Otih Rohaeti (45) ditemukan meninggal dunia.

Otih yang diketahui merupakan warga Sumedang itu tinggal bersama suaminya di kontrakan tersebut.

Namun, suami korban justru pergi begitu saja sesaat setelah korban meninggal dunia.

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harjanto mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga ada jasad yang tidak diurus oleh keluarganya.

"Kami saat ini sedang melacak alamat terbaru korban yang sebenarnya, termasuk keberadaan suaminya yang tadi pergi," kata Kompol Slamet Harjanto saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (11/1/2019).

Dalam kartu keluarga yang dipegang oleh empunya kontrakan korban merupakan warga Parakan Muncang, Kampung Girilaya, Desa Pasinanjung, Cimanggung, Sumedang. Identitas suaminya di KK tersebut atas nama Anim bin Kasman.

Oleh karena korban tercatat sebagai warga Sumedang, kepolisian setempat langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian di Sumedang.

Namun, Kompol Slamet Harjanto mengatakan pihak kepolisian Sumedang menyebutkan korban sudah 15 tahun pindah rumah dari alamat yang tertera di KK.

Akhirnya, korban pun dibawa ke RSUD Bayu Asih, Nagri Kaler, Purwakarta untuk dilakukan visum dan kasus ini pun dalam penyelidikan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved