Ulama Jawa Barat: Eddy Soeparno Sosok yang Konsisten Bela Umat

Pimpinan pondok pesantren Jawa Barat ini juga mengapresiasi kepedulian Eddy Soeparno terhadap perkembangan pesantren

Ulama Jawa Barat: Eddy Soeparno Sosok yang Konsisten Bela Umat
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno mendapat dukungan dari ulama Jawa Barat. Eddy Soeparno dinilai sosok yang konsisten membela kepentingan umat. 

TRIBUNJABAR.ID- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno mendapat dukungan dari ulama Jawa Barat. Eddy Soeparno dinilai sosok yang konsisten membela kepentingan umat.

Hal ini disampaikan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hidayah, Cianjur KH Iwan Ahmad Muzawar. Pimpinan pondok pesantren Jawa Barat ini juga mengapresiasi kepedulian Eddy Soeparno terhadap perkembangan pesantren.

"Kalau dia istikomah memperjuangkan agama, saya bantu insya Allah. Rencana beliau bagus, memperkuat membela kejujuran dan ingin memberantas ketidakadilan," kata Kiai Iwan.

Selain Kang Eddy, Ustadz Iwan juga mengapresiasi sikap politik PAN konsisten membela umat. Ia akan terus memperjuangkan yang selalu membela umat dan ulama

"Alhamdulillah sampai saat ini PAN masih konsisten membela umat, kita akan dukung yang konsisten membela umat kita bantu semuanya. Semoga konsistensi dan bisa membawa amanat umat," ucapnya.

Kronologi Penangkapan Koruptor Wisnu Wardhana, Kabur ke Suramadu hingga Mobil Lindas Motor Jaksa

Menang Kasasi, Fahri Hamzah Ingatkan PKS Bayar Ganti Rugi Rp 30 Miliar, Diberi Waktu 1 Minggu?

Hal senada juga disampaikan Ulama Cianjur, Habib Hud Al-Idrus yang memuji niat Eddy turun ke dunia politik. Menurutnya, tekad Eddy ini harus didukung.

"Kita tahu bersama, beliau punya niat baik untuk bangsa dan negara. Beliau juga ingin memperbaiki bangsa dan negara kedepan," ucap Habib Hud Al-Idrus.

Di tempat yang sama, Eddy Soeparno menyatakan siap memperjuangkan aspirasi ulama. Eddy berkomitmen konsisten membela kepentingan seluruh umat.

"Kita akan mengawal program pemerintah dengan baik dan mendorong percepatan kesejahteraan rakyat," katanya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved