Ratusan Orang Antarkan Noven ke Pemakaman, Isak Tangis Tak Terputus Sepanjang Prosesi Pemakaman

Adriana Yubelia Noven (18), ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tertusuk di bagian dada di wilayah Bogor, Selasa (8/1/2019).

Ratusan Orang Antarkan Noven ke Pemakaman, Isak Tangis Tak Terputus Sepanjang Prosesi Pemakaman
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Ratusan orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat Noven, ikut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Adriana Yubelia Noven (18), ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tertusuk di bagian dada di wilayah Bogor, Selasa (8/1/2019).

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah sempat disemayamkan di Cianjur dan kemudian diberangkatkan ke Rumah Duka RS St Borromeus, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Pada Kamis  (10/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, ratusan orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat Noven, turut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Isak tangis tak henti terlihat dari wajah Ibunda Noven, adik perempuannya dan sejumlah anggota keluarga hingga teman dekatnya.

Pada prosesi pemakaman, seorang Romo memimpin prosesi pemakaman Noven. Lantunan lagu dan iringan doa dikumandangkan di lokasi pemakaman.

Saat proses memasukkan peti jenazah ke liang kubur hingga proses penimbunan, tangisan dari keluarga dan pelayat yang hadir kembali terdengar.

Nama Ketua MPR Zulkifli Hasan Disebut-sebut Memberi Arahan di Sidang Gratifikasi Proyek Dinas PUPR

Sang ibu yang terus setia memeluk bingkai foto yang berisi gambar Noven, juga terlihat terus menangis di pinggir makam putri sulungnya tersebut. Ia didampingi adik bungsu Noven yang juga tidak henti menangis.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut. Belum diketahui apa yang menjadi motif pasti dari pembunuhan terhadap Adriana Yubelia Noven.


Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved