Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil, Marka Jalan Pun di Kota Tasik Rusak Diterjang Hujan Disertai Angin

Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kota Tasikmalaya, pada Kamis (10/1/2019) Sore, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil, Marka Jalan Pun di Kota Tasik Rusak Diterjang Hujan Disertai Angin
TRIBUN JABAR/ISEP HERI HERDIANSAH
Pohon tumbang di parkiran Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadau Satu Pintu (DPMPTSP) yang berada Kompleks Bale Kota Tasikmalaya, dan marka jalan di Jalan Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya rusak diterjang hujan disertai angin kencang, Kamis (10/1/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kota Tasikmalaya, pada Kamis (10/1/2019) Sore, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

Satu di antaranya pohon tumbang menimpa dua mobil yang terparkir di parkiran Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadau Satu Pintu (DPMPTSP) yang berada Komplek Bale Kota Tasikmalaya.

Saat Tribun Jabar mendatangi lokasi, tim dari BPBD Kota Tasikmalaya tengah melakukan evakuasi. Kerusakan yang ditimbulkan tidak terlalu parah.

Tim BPBD Kota Tasikmalaya tengah melakukan evakuasi pohon tumbang di parkiran Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadau Satu Pintu (DPMPTSP) yang berada Komplek Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (10/1/2019) sore.
Tim BPBD Kota Tasikmalaya tengah melakukan evakuasi pohon tumbang di parkiran Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadau Satu Pintu (DPMPTSP) yang berada Komplek Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (10/1/2019) sore. (TRIBUN JABAR/ISEP HERI HERDIANSAH)

Selain di titik komplek Bale Kota Tasikmalaya, pohon tumbang juga terjadi di beberapa titik lainnya.

Berdasarkan informasi yang diberikan Kepala pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya, Yudi Kustiadi ada enam lokasi yang terjadi pohon tumbang.

Di antaranya, di Bumi Resik Panglayungan Jalan Lesmana Ujung Blok 4 Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes.

Kemudian di Jalan Letkol RE. Djaelani Ruko Permata Permai No. 21, Argasari Kecamatan Cihideung.

Lalu Jalan Bantar dekat Makam Keramat, Bungursari.

Di Jalan Ampera RW 08, Kelurahan Panglayungan Kecamatan, Cipedes, dan di Jalan Lewo Cilembang.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved