Pemilik Kios Bubur Ini Punya Firasat Buruk, Benar Saja Tak Lama Kemudian Atap Baja Ringan Itu Ambruk

Atap baja ringan gedung perkuliahan di satu lembaga pendidikan ambruk dan menimpa serta merusak satu unit rumah dan satu kios bubur ayam

Pemilik Kios Bubur Ini Punya Firasat Buruk, Benar Saja Tak Lama Kemudian Atap Baja Ringan Itu Ambruk
tribunjabar/syarif pulloh anwari
Atap baja ringan gedung perkuliahan di satu lembaga pendidikan ambruk dan menimpa serta merusak satu unit rumah dan satu kios bubur ayam, di Jalan Parakan Resik, RT 01/02, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Atap baja ringan gedung perkuliahan di satu lembaga pendidikan ambruk dan menimpa serta merusak satu unit rumah dan satu kios bubur ayam, di Jalan Parakan Resik, RT 01/02, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019).

Anton (48), pemilik kios bubur ayam mengatakan, sebelum kejadian ia punya firasat buruk sehingga tidak menerima pembeli dan mengosongkan kios jualannya. Pasalnya, saat itu sudah mulai turun hujan deras disertai butiran es.

"Kejadian sekitar pukul 14.13 WIB, posisi saya diluar mengantisipasi. Saat itu perasaan saya enggak enak, ada hujan besar dan hujan es,' kata  Anton saat ditemui Tribun Jabar di lokasi, Kamis (10/1/2018).

Atap berukuran panjang 20 meter dan lebar 15 meter itu ambruk dan merusak serta menghancurkan bagian atas rumah warga dan satu kios.

"Warung rusak semua, meja, kursi parabot, piring-piring," ujarnya.

Pasar Panorama Lembang Hingga Kini Belum Diresmikan, Aa Umbara Minta Pengelola Benahi Hal Ini

Seusai kejadian, di lokasi terlihat ada satu unit mobil diskar PB Kota Bandung dan ada beberapa petugasnya serta petugas kepolisian.

Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, sementara kerugian meterial belum diketahui.


Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved