Pasar Panorama Lembang Hingga Kini Belum Diresmikan, Aa Umbara Minta Pengelola Benahi Hal Ini

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna meminta kepada pengelola Pasar Panorama Lembang untuk menyelesaikan sejumlah kekurangan

Pasar Panorama Lembang Hingga Kini Belum Diresmikan, Aa Umbara Minta Pengelola Benahi Hal Ini
Tribunjabar/Nandri Prilatama
Seorang warga tengah berbelanja di Pasar Panorama Lembang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna meminta kepada pengelola Pasar Panorama Lembang untuk menyelesaikan sejumlah kekurangan yang masih belum tuntas, Karena hal itu pula meski sudah beroperasi, hingga kini Pasar Panorama belum diresmikan.

Dalam kesempatan peresmian UPT Metrologi dengan alat ukur Tera di Pasir Halang, Ngamprah, Kamis (10/1/2019), Aa Umbara sempat berbincang-bincang dengan Kepala Pengelola Pasar Panorama, Aditia Joshua, agar secepatnya melakukan pembenahan.

"Saya mendengar masih belum tuntas pembangunan di sana, bahkan masih ada titik-titik yang mengalami kebocoran di lantai atas, lalu solokan (saluran air) masih kecil dan harus dibersihkan itu sampah-sampahnya. Lalu, ada pula keramik yang pecah-pecah juga jalan harus mulus," katanya di Pasir Halang, Kamis (10/1/2019).

Pengadilan Negeri Bandung Siapkan Hakim Khusus Tangani Perkara Gugatan Pemilu

Aa meminta penataan itu harus selesai pada  12 atau 13 Februari di saat dirinya bersama jajaran dinas akan melakukan kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Dapil Lembang, Parongpong, dan Cisarua.


"Harus segera selesai ya jangan ada yang bocor-bocor dan keramik pecah lagi di sana. Jika itu selesai maka saat saya Forkopimda di Lembang akan sekaligus lakukan peresmian pasar. Ya jika tak bisa selesai maka bisa tahun depan kami resmikan," ujarnya sambil tersenyum kepada pengelola pasar.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved