Eddy Soeparno: Ulama Ingin Pemimpin yang Berjuang untuk Umat

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno menyerap aspirasi dari para ulama di Jabar. Dia berkunjung ke Habib Hud Al Idrus

Eddy Soeparno: Ulama Ingin Pemimpin yang Berjuang untuk Umat
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III dari PAN, Eddy Soeparno mengunjungi beberapa ulama di Kabupaten Cianjur, diantaranya Habib Hud Al Idrus, KH.Iwan Ahmad Muzawar, KH.Ahmad Hasan. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III dari PAN, Eddy Soeparno menyerap aspirasi dari para ulama di Jabar.

Hal ini dilakukan pada saat mengunjungi beberapa ulama di Kabupaten Cianjur, diantaranya Habib Hud Al Idrus, KH.Iwan Ahmad Muzawar, KH.Ahmad Hasan.

"Kami menyerap apa yang disampaikan oleh tokoh-tokoh ulama," kata Kang Eddy, Rabu (9/1/2019).

Kang Eddy menambahkan bertemu ulama sebagai bentuk silaturahmi untuk kebaikan agama dan umat. Ulama adalah panutan dan guru bagi umat dan memahami permasalahan keumatan.

"Ini awal silaturahmi yang panjang yang baik bagi kita semua dan umat pada dasarnya," lanjutnya.

Menjelang pemilu, menurut Kang Eddy ulama menginginkan pemimpin dan yang betul-betul berjuang untuk umat. Untuk Calon Anggota Legislatif pun demikian, wakil rakyat yang paham dan membela umat.

Pemain Asia Persib Bandung Diumumkan Senin Pekan Depan, Pemain Asal Korea Selatan Ini Ramai Disebut

UPT BBIAT Targetkan PAD Tahun 2019 dari Penjualan Ikan Rp 40 Juta

"Kami sudah mendapatkan masukan tentang apa yang beliau-beliau kehendaki dari pemilu presiden maupun pemilu legislatif. Profil calon pemimpin masa depan dan calon legislatif yang membela umat," ucapnya.

Ia juga berterimakasih kepada para ulama di Kabupaten Cianjur mau menerima kedatangannya dan menyampaikan aspirasi. Ia berharap ikhtiar dan doa para ulama memberikan berkah untuk negeri ini.

"Apa yang sudah kita ikhtiarkan dan kita lakukan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT," tuturnya.

Kedatangan Kang Eddy juga mendapatkan apresiasi dari ulama. Hal itu membuktikan kepedulian Kang Eddy terhadap agama, ulama, dan umat.

"Kami berterimakasih kepada beliau (Kang Eddy) mau meluangkan waktu ditengah kesibukannya," kata Habib Hud Al Idrus.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved