Eddy Soeparno Ajak Umat Sukseskan Pemilu 2019 Agar Berjalan Damai dan Adil

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno mendapat sambutan hangat dari jamaah Tablig Akbar yang digagas oleh FPI Kabupaten Cianjur.

Eddy Soeparno Ajak Umat Sukseskan Pemilu 2019 Agar Berjalan Damai dan Adil
ISTIMEWA
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno mendapat sambutan hangat dari jamaah Tablig Akbar yang digagas oleh FPI Kabupaten Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno mendapat sambutan hangat dari jamaah Tablig Akbar yang digagas oleh FPI Kabupaten Cianjur.

Tablig Akbar mengangkat tema "Sambut Kebangkitan Umat Islam" tersebut dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah di Cianjur.

Pada sambutannya Kang Eddy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh ulama dan jamaah yang hadir. Ia ingin Tablig Akbar makin mengikatkan ukhuwah Islamiah.

"Kehormatan besar dapat berbicara di depan majelis yang mulia ini, dihadapan saudara-saudara saya," kata Kang Eddy di Cianjur sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (10/1/2019).

Kang Eddy mengingatkan tahun 2019 adalah tahun politik, ada Pilpres dan Pileg yang dilaksanakan serentak.

Ia ingin seluruh umat Islam ikut mensukseskan hajatan lima tahunan tersebut. Hal ini sesuai dengan pesan dari Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab yang ia temui beberapa waktu lalu saat melaksanakan ibadah umroh di Mekkah.

"Meskipun terjadi perbedaan, namun beliau (Habib Rizieq) berharap tahun politik dijalani secara teduh, damai, dan rukun," lanjutnya.

Lebih lanjut, Politisi PAN itu mengajak seluruh umat Islam memanfaatkan pemilu sebagai momentum kebangkitan. Menjadikan umat Islam mendapatkan tempat di negeri sendiri.

"17 April tidak sekadar mencoblos, tapi kita menentukan masa depan kita untuk lima tahun yang akan datang," tuturnya.

Terakhir, ia mengimbau kepada seluruh umat Islam agar selalu berpegang teguh kepada keputusan para ulama, istikomah menjaga hasil ijtima' ulama di pemilu 2019. Memilih Capres dan Cawapres dan partai-partai yang mendukung hasil ijtima' ulama.

"Kita wajib mendukung, memenangkan, dan mengamankan, agar kemenangan tidak hilang karena kecurangan," pungkasnya.

Optimalkan Kinerja Jelang Pemilu 2019, KPU Kota Tasikmalaya Tambah Personel

Angin Kencang Terbangkan Atap Bangunan di ST Intens, Sempat Berputar Mendarat di Antara Dua Rumah

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved