Buka Baju, Habib Hamid Tantang Jerinx Bertemu, Balas Tantangan terhadap Habib Bahar bin Smith

Selain itu, kata Habib Hamid Mahdaly, andai Jerinx mau menantang Habib Bahar bin Smith untuk bertemu, ia harus berurusan dulu dengannya.

Buka Baju, Habib Hamid Tantang Jerinx Bertemu, Balas Tantangan terhadap Habib Bahar bin Smith
Kolase Tribun Jabar/Ask.fm
Habib Hamid Mahdaly dan Gede Ari Astina alias Jerinx SID 

TRIBUNJABAR.ID - Belum lama ini, beredar video di situs youtube seorang pria yang mengaku bernama Habib Hamid Mahdaly asal Pasuruan menantang bertemu musisi asal Bali yang juga salah seorang personel Superman Is Dead atau SID yakni Gede Ari Astina alias Jerinx.

Diduga, Habib Hamid Mahdaly membuat video tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap Habib Bahar bin Smith, yang sebelumnya ramai dikabarkan mendapat tantangan dari Jerinx untuk bertemu.

Dalam tayangan video yang viral tersebut, Habib Hamid Mahdaly tak segan-segan mengajak Jerinx yang kala itu sempat menantang Habib Bahar bin Smith, untuk segera menemuinya di Pasuruan.

"Termasuk kau Jerinx, kalau mau nantang-nantang itu yang jelas, yang berani kayak saya gini," kata Habib Hamid Mahdaly, pada tayangan video yang diunggah di akun @HabibMahdaly Kamis (27/12/2018).

Selain itu, kata Habib Hamid Mahdaly, andai Jerinx mau menantang Habib Bahar bin Smith untuk bertemu, ia harus berurusan dulu dengannya.

"Kalau berani, Pasuruan, tanya Habib Hamid, tahu semua itu di Pasuruan, kita cuma diem, nunggu, kapan tak tunggu sama saya," ujar Habib Hamid Mahdaly.

Habib Hamid Mahdaly menantang Jerinx untuk bertemu
Habib Hamid Mahdaly menantang Jerinx untuk bertemu (Capture Youtube Habib Mahdaly)

Berkicau di Twitter

Jerinx Superman Is Dead
Jerinx Superman Is Dead (Kolase Tribun Jabar (berbagai sumber)

Dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya, Jerinx menyindir tantangan tersebut dengan menyebut penantangnya fanatik.

"Nantang A yg suka bully ternyata ada syaratnya. Harus lawan B dulu, lalu lawan C, D, E, F... Gitu terus sampai A buka salon di luar negeri. Suka sekali perluas konflik. Kalau si A belum bisa, ya saya tunggu sampai dia bisa. Bisa jadi manusia yg gak fanatik buta gak sih mas?" tulis Jerinx di Twitter, Senin (7/1/2019).

Selain itu, kata Jerinx, penantangnya disebut terlalu banyak melakukan drama, ia bahkan meminta sang penantang utnuk mendatanginya kapan saja.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved