Prostitusi Online Artis

Babak Baru Kasus Prostitusi Online yang Menyeret Nama Vanessa Angel, Pengacara Tak Mau Tangani Kasus

Kasus prostitusi online yang turut menyeret nama Vanessa Angel memunculkan fakta terbaru, pasca kasus ini terbongkar.

Babak Baru Kasus Prostitusi Online yang Menyeret Nama Vanessa Angel, Pengacara Tak Mau Tangani Kasus
instagram/vanessaangelofficial
Artis Vanessa Angel 

TRIBUNJABAR.ID - Kasus prostitusi online yang turut menyeret nama Vanessa Angel memunculkan fakta terbaru, pasca kasus ini terbongkar.

Adapun kabar tersebut datang dari pengacara Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin.

Secara tiba-tiba, kuasa hukum Vanessa, bernama Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel.

Dengan demikian, kini Muhammad Zakir Rasyidin tak akan lagi mendampingi Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online itu.

"Benar (mundur), iya per hari ini," tulis Muhammad Zakir Rasyidin kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (8/1/2019) malam.

Adapun Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan, pertimbangannya mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Vanessa Angel karena ada hal yang ia rasa sudah tidak sejalan dengan fakta yang ada.

"Semestinya kita membantu polisi membuka fakta, agar Jaringan prostitusi ini bisa dibuka," tulis Muhammad Zakir Rasyidin.

Vanessa Angel malu temui ayahnya, akibat kena prostitusi online. Ia menginap di tempat adik Jane Shalimar.
Vanessa Angel malu temui ayahnya, akibat kena prostitusi online. Ia menginap di tempat adik Jane Shalimar. (Kolase Tribun Jabar (Instagram/janeshalimar_1/vanessaangelofficial)

"Bukan membenturkan lawyer dengan polisi, hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan Nurani," katanya.

Bongkar Inisial R

Terungkap sosok pria yang memesan Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta
Terungkap sosok pria yang memesan Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta (Kolase Tribun Jabar (Instagram/@vanessaangelofficial)

Pria hidung belang, yang disebut-sebut sebagai pengusaha tajir, yang mem-booking Vanessa Angel di Surabaya akhirnya terkuak.

Halaman
123
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved