Akibat Masalah Keluarga, 3 Orang Adik Kakak di Purwakarta Berkelahi, 1 Orang Tewas Tertebas Pisau

Gara-gara kecemburuan sosial di dalam keluarga, tiga orang yang merupakan adik kakak terlibat pertikaian hingga mengakibatkan satu orang meninggal.

Akibat Masalah Keluarga, 3 Orang Adik Kakak di Purwakarta Berkelahi, 1 Orang Tewas Tertebas Pisau
Pixabay.com
Ilustrasi pembunuhan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Gara-gara kecemburuan sosial di dalam keluarga, tiga orang yang merupakan adik kakak terlibat pertikaian hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (7/1/2019) malam, berawal dari korban Rahmat Nursamsi (26) tiba-tiba marah kepada adiknya, Angga (24) dan kakaknya, Dona (28).

Sesaat setelah itulah baku hantam mulai terjadi antara adik kakak tersebut di dapur rumahnya, di Desa Cipinang, Cibatu, Purwakarta.

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian menjelaskan, kronologi kejadian yang mengakibatkan Rahmat meninggal dunia usai pertikaian terjadi.

Kedua tersangka pembunuhan saat diperiksa oleh jajaran Satreskrim Polres Purwakarta, Selasa (8/1/2019).
Kedua tersangka pembunuhan saat diperiksa oleh jajaran Satreskrim Polres Purwakarta, Selasa (8/1/2019). (Tribun Jabar/Haryanto)

"Usai baku hantam antar ketiganya, korban sempat mengejar salah satu tersangka. Korban sambil membawa pisau yang ditemukannya di area dapur, hendak menikam tersangka," kata Handreas saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Ciseureuh, Purwakarta, Selasa (8/1/2018).

Namun, saat akan menikam adiknya yang dikejar, pisau dapur itu lepas dari tangannya karena berhasil ditepis oleh pelaku.

Saling pukul antara Rahmat dan Angga pun kembali terjadi di luar rumah.

Dalam keadaan mabuk, Rahmat tersungkur dipukul oleh adiknya yang pada awalnya akan ia tikam.

"Saat itu tersangka mengambil pisau yang jatuh, jadinya korban ditikam oleh tersangka (Angga) di bagian kepala," ucapnya.

Kabel Charger Ponsel Putus & Kenai Tubuhnya, Pemuda Asal Pamekasan Ini Tewas Tersetrum

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved