Terpopuler

Merasa Difitnah, Andie Arief Akan Laporkan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin ke Bareskrim: Saya Akan Geruduk

Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief merasa telah difitnah oleh sejumlah pihak. Ia pun tidak terima akan hal itu.

Merasa Difitnah, Andie Arief Akan Laporkan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin ke Bareskrim: Saya Akan Geruduk
Tribunnews, Kompas, & Twitter
Hasto Kristiyanto, Ali Ngabalin, dan Andi Arief 

TRIBUNJABAR.ID - Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief merasa telah difitnah oleh sejumlah pihak. Ia pun tidak terima akan hal itu.

Lewat rangkaian cuitan di Twitter pribadinya, Minggu (6/1/2019), Andi Arief merinci siapa saja pihak yang dianggap telah memfitnah.

Di antaranya Arya Sinulinga, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Guntur Romli, Ali Ngabalin, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, serta Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ).

Andi Arief pun akan menempuh jalur hukum dengan cara melaporkan nama-nama tersebut ke Bareskrim Polri.

"BESOK, saya akan laporkan ke bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anah buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN," tulis Andi Arief.

Tidak hanya akan melapor ke Bareskrim, Andi Arief juga siap menggeruduk rumah orang-orang yang dianggap telah memfitnahnya.

Ia mengaku sudah membuat tim untuk melakukan hal tersebut.

"SAYA akan geruduk juga dg baik2 rumah merreka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," ujarnya.

Andi Arief menjelaskan, pihak-pihak yang dianggap melakukan fitnah itu harus menerima perlakuan sama dengan dirinya, yaitu digeruduk.

"KALAU saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. ITU namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. SAYA mohon izin pak Polisi, Saya akan geruduk baik2 dan menyerahkan ke Polisi," tulis Andi Arief.

Cuitan Andi Arief
Cuitan Andi Arief (twitter)
Halaman
1234
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved