Prostitusi Online Artis

Inisial R adalah Rian, Pengusaha Tambang Pasir, Asal Jakarta Tapi Kencani Vanessa Angel di Surabaya

Inisial R, pria tajir yang booking Vanessa Angel Rp 80 juta, bernama asli Rian. Aneh, tinggal di Jakarta pilih kencan di Surabaya.

Inisial R adalah Rian, Pengusaha Tambang Pasir, Asal Jakarta Tapi Kencani Vanessa Angel di Surabaya
Tribun Jatim & RGBStock
Terkuak Pria yang Rela Habiskan Uang Rp 80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel, Ternyata Pengusaha Tajir 

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - Pria hidung belang, yang disebut-sebut sebagai pengusaha tajir, yang mem-booking Vanessa Angel di Surabaya akhirnya terkuak.

Polda Jatim membuka identitas pria berinisial R yang saat digerebek sedang kencan di kamar hotel bersama artis  Vanessa Anggel.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi mengatakan, identitas pria yang diduga menyewa artis FTV, Vanessa Angel itu merupakan seorang pengusaha bernama Rian.

Data yang diperoleh Surya.co.id di lapangan menyebutkan, pria bernama Rian adalah seorang pengusaha tambang.

Pria bernama Rian sendiri diketahui memiliki usaha pertambangan di Lumajang, Jatim.

"Iya, pengusaha tambang di Lumajang, tapi tidak hanya usaha pasir saja," jelas Harissandi kepada awak media, Senin (7/1/2019).

Pria yang Menyewa Vanessa Angel Tidak Dipenjara, Polisi Sebut Tidak Ada UU Untuk Menjeratnya

Ruben Onsu Angkat Bicara Soal Mantan Pacarnya, Vanessa Angel, yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Namun, sebelum data tersebut diperoleh TribunJatim.com, Harissandi menyebutkan bila Rian adalah seorang pengusaha dari luar pulau Jawa.

Lantas, upaya Rian untuk menikmati hubungan intim dengan seorang artis terendus usai memesan jasa prostitusi online ketika berada di Surabaya.

Kendati demikian, pihak penyidik juga mengaku telah memeriksa Rian dan berlangsung beberapa jam pasca penggrebekan di sebuah hotel di Surabaya setelah bersetubuh dengan artis.

Lalu, polisi melepaskan Rian.

Vanessa Angel muncul setelah dibebaskan polisi akibat kasus prostitusi online artis. Dia membacakan surat permohonan maaf.
Vanessa Angel muncul setelah dibebaskan polisi akibat kasus prostitusi online artis. Dia membacakan surat permohonan maaf. (Kolase Tribun Jabar (Surya.co.id/M Romadoni dan Tribun Jatim))
Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved