Bantu Korban Tsunami di Banten dan Lampung, Prama Grand Preanger Berikan Donasi

Prama Grand Preanger menyerahkan donasi untuk korban bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Bantu Korban Tsunami di Banten dan Lampung, Prama Grand Preanger Berikan Donasi
istimewa
Prama Grand Preanger Bandung menyerahkan donasi untuk korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menutup akhir tahun 2018, Prama Grand Preanger memberikan donasi untuk korban bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Pemberian donasi diwakili oleh Finance Manager, Agus Jumadi; Room Divison Manager, Veri; dan Chief Security, Agus S Sulaeman.

Prama Grand Preanger menyerahkan donasi kepada perwakilan PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia), Yudi.

Pihak PHRI Jabar akan menampung sumbangan dari beberapa hotel dan akan langsung diberikan ke posko-posko bencana yang ada di Banten dan Lampung.

"Dalam penutupan tahun ini kami berdoa dan berharap Indonesia akan tetap aman di tahun 2019 ini serta kami sangat berduka untuk beberapa hotel di wilayah wisata Pantai Anyer. Semoga dapat pulih kembali dan dapat terus memajukan dunia pariwisata," katanya.

PRAMA GRAND PREANGER BANDUNG

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013.

Prama Grand Preanger terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung.

Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite, dan 1 kamar Presidential Suite.

Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger.

Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela antipeluru.

Area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom, dan Kolam Renang. Semua renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger.

Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved