Direstui Ulama, Eddy Soeparno Optimistis Mampu Bawa Perubahan untuk Umat

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno optimis dapat membawa perubahan yeng lebih baik untuk bangsa dan negara Indonesia.

Direstui Ulama, Eddy Soeparno Optimistis Mampu Bawa Perubahan untuk Umat
Istimewa.
Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno bersilaturrahmi ke rumah KH. Hardiman Alawi, Ketua DKM Jami Lebaksiuh Kabupaten Cianjur 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno optimis dapat membawa perubahan yeng lebih baik untuk bangsa dan negara Indonesia.

Optimisme tersebut muncul berkat doa ulama dan habaib yang merestui perjuangan Eddy Soeparno memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Kita harus optimis bisa memberikan perubahan kepada masyarakat, apalagi dengan adanya doa dari para ulama kita," ungkap Kang Eddy, Minggu (30/12/2018).

Sosok yang dikenal peduli ini mengajak masyarakat untuk memuliakan ulama dan habaib agar negara ini maju menjadi lebih baik.

Dekat dengan ulama merupakan salah satu anjuran nabi Muhammad SAW.

Eddy Soeparno, Sosok Politisi yang Dekat dengan Ulama

"Silaturahmi dan penghormatan kepada ulama dan habaib harus kita jalankan agar syiar Islam terus terpancar," ucapnya.

"Kita sebagai umat harus banyak belajar kepada ulama dan habaib, terlebih para wakil rakyat agar dapat membawa negara ke arah yang lebih baik," imbuhnya.

Setali tiga uang, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami' Lebaksiuh Kabupaten Cianjur KH Hardiman Alawi berpesan kepada Kang Eddy untuk menciptakan pemerintahan yang amanah dan adil.

Tidak hanya kepada masyarakat namun juga untuk para pemuka agama khususnya ulama dan habaib.

"Pemerintahan yang sekarang sudah terasa tidak memiliki keberpihakan. Saya berpesan agar Pak Eddy dapat menciptakan pemerintahan yang adil dan peduli," singkat KH Hardiman Alawi.

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved