Mandi Hujan Busa di Bagelen Son, Warga Cianjur Padati Wisata Air di Hari Libur

Pengelola Bagelen Son, Kamijan (63), mengatakan, kolam renang yang dibuka tahun 2014 ini memang tak pernah sepi jika hari libur tiba.

Mandi Hujan Busa di Bagelen Son, Warga Cianjur Padati Wisata Air di Hari Libur
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Warga Cianjur mengisi liburan di kolam renang Bagelen Son. Tempat ini bisa ditempuh dari Jalan Raya Bandung-Cianjur maupun dari Jalan Raya Ariawiratanudatar. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Liburan sekolah yang berbarengan dengan libur panjang hari besar keagamaan dimanfaatkan oleh warga Cianjur untuk mengunjungi berbagai kawasan tempat wisata.

Beberapa tempat wisata air menjadi alternatif warga untuk mengajak keluarga berlibur. Wisata air yang dekat dengan tempat tinggal adalah kolam renang.

Beberapa kolam renang seperti The Jhons Aquatic water, dan Bagelen Son yang terletak di Kecamatan Karangtengah terlihat padat oleh pengunjung, Selasa (25/12/2018).

Pengelola Bagelen Son, Kamijan (63), mengatakan, kolam renang yang dibuka tahun 2014 ini memang tak pernah sepi jika hari libur tiba.

Kolam renang ini menyediakan lima kolam renang untuk anak satu di antaranya dilengkapi dengan berbagai macam seluncuran dan perosotan. Lalu satu kolam renang untuk dewasa dan memiliki kedalaman sekitar empat meter.

Kamijan mengatakan, musim liburan kali ini pihaknya menyediakan hiburan baru di kolam renang yakni mandi busa.

Mandi busa ini digelar setiap pengunjung yang datang ke kolam cukup banyak.

Tujuh Napi di Jawa Barat Dapat Remisi Bebas di Hari Natal Tahun Ini

Hari Ini Museum Geologi Masih Tutup, Jika Ingin Melihat Dampak Tsunami Bisa Datang Besok

"Kalau pengunjungnya banyak mau itu libur panjang atau tidak maka kami gelar mandi busa, antusias warga ternyata cukup bagus," kata Kamijan.

Ia mengatakan untuk libur panjang kali ini ia hampir setiap hari menggelar mandi busa di arena kolam karena pengunjung yang datang cukup banyak.

"Mandi busa ini baru ada sekitar sebulan, tujuannya memang untuk menarik pengunjung yang datang ke kolam renang," kata Kamijan.

Lokasi kolam renang Bagelen Son bisa ditempuh dari Jalan Raya Bandung-Cianjur maupun dari Jalan Raya Ariawiratanudatar.

Dari arah Bandung maupun Cianjur, setelah perempatan Rawabango belok menuju Jalan Pramuka Rumah Sakit Dr Hafiz. Setelah itu ada pertigaan ambil ke kanan arah Mande. Sekitar 200 meter gerbang kolam renang Bagelen Son sudah terlihat.

Hari Keempat Pasca-Tsunami di Selat Sunda, Petugas Evakuasi Korban yang Terjebak di Pulau-pulau

Masih Ada Warga Sumedang Jadi Korban Tsunami di Selat Sunda, Pemkab Siap Fasilitasi

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved