JNE Jawa Barat Kunjungi Tribun Jabar, Bahas Pekembangan Bisnis Logistik dan Kerja Sama

Manajemen JNE Jawa Barat melakukan kunjungan media ke kantor Tribun Jabar, di Jalan Sekelimus Utara, Seokarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (21/12/2018).

JNE Jawa Barat Kunjungi Tribun Jabar, Bahas Pekembangan Bisnis Logistik dan Kerja Sama
Istimewa
JNE BERKUNJUNG KE TRIBUNJABAR: Public Relation JNE Jawa Barat Kurnia Hayati (kedua dari kanan);Marketing Head,Vidyana Rosalina (kedua dari kiri); Marketing Bandung Sherly Aprilia (pertama dari kanan) ; saat melakukan kunjungan ke kantor Tribun Jabar dan diterima oleh Pemimpin Perusahaan Rahmi Khasya Sarini(ketiga dari kanan); dan Manager Iklan Dicky Hadian ( pertama dari kanan) pada hari Jumat (21/12/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen JNE Jawa Barat melakukan kunjungan media ke kantor Tribun Jabar, di Jalan Sekelimus Utara, Seokarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (21/12/2018).

Dari JNE Jawa Barat, hadir Public Relation JNE Jawa Barat Kurnia Hayati, Marketing Head Vidyana Rosalina, dan Marketing Bandung Sherly Aprilia.

Sementara dari Tribun Jabar yang menerima kedatangan manajemen JNE, Pemimpin Perusahaan Rahmi Khasya Sarini dan Manager Iklan Dicky Hadian.

Kunjungan JNE Jawa Barat ke Tribun Jabar mendiskusikan perkembangan bisnis logistik dan kerjasama dengan Tribun Jabar.

Sebagai informasi, Tribun Jabar adalah media massa yang hadir dalam dua platoform, cetak dan digital. Koran Tribun Jabar menempati peringkat pertama survei Nielsen untuk jumlah pembaca terbanyak di Jawa Barat.

Sedangkan portal berita Tribunjabar.id menjadi media online dengan jumlah kunjungan (visit) terbanyak di Jabar dengan rata-rata per hari 600.000 visitor. (*)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved