Gleuphoria 2018, Malam Inagurasi & Temu Kangen Politeknik Piksi Ganesha, Dimeriahkan Dwi Khan

Gelaran malam inagurasi dan temu kangen antara mahasiswa baru, alumnus, dan civitas akademika dari Politeknik Piksi Ganesha Bandung, meriah.

Gleuphoria 2018, Malam Inagurasi & Temu Kangen Politeknik Piksi Ganesha, Dimeriahkan Dwi Khan
Tribun Jabar/Cipta Permana
Gelaran malam inagurasi dan temu kangen antara mahasiswa baru, alumnus, dan civitas akademika dari Politeknik Piksi Ganesha Bandung, berlangsung meriah auditorium hall Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, pada Kamis (20/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Gelaran malam inagurasi dan temu kangen antara mahasiswa baru, alumnus, dan civitas akademika dari Politeknik Piksi Ganesha Bandung, berlangsung meriah auditorium hall Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, pada Kamis (20/12/2018) malam.

Gelaran itu bertajuk Gleuphoria 2018.

Berbagai pertunjukan hiburan yang menarik nan atraktif dari para pengisi acara, tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Gelaran ini pun jadi momentum yang tidak terlupakan bagi lebih dari 2500 pasang mata yang hadir, dalam kegiatan rutin tahunan politeknik berjuluk kampus ungu tersebut.

Ketua Pelaksana Gleuphoria 2018, Gias Arya Ramadhan, mengatakan, kegiatan malam inagurasi tahun ini berbeda dengan gelaran sebelumnya.

Selain menyuguhkan para talent yang sangat luar biasa dan hits di kalangan kaum milenial Kota Bandung saat ini, tetapi juga, malam keakraban ini menjadi ajang silaturahmi dan sarana membuka wawasan jaringan, khususnya bagi para mahasiswa baru dengan para alumninya dalam hal pengalaman, karir, serta dunia usaha.

"Untuk malam ini, selain akan tampil komunitas kabaret, Sarang Teater dan tari-tarian dari Rupakancana. Tetapi juga para peserta akan semakin dimanjakan dengan suguhan dari talent-talent lainnya, seperti band Rocket Rockers Juicy Luicy, Dwi Khan Finalis Bintang Pantura 5 Indosiar, serta tentunya Female DJ, Uli Ozara. Pokoknya malam ini bakalan seru, berbeda, dan berkesan banget buat mereka," ujarnya di sela acara Gleuphoria 2018.

Politeknik Piksi Ganesha Bandung Tandatangani Kerja Sama dengan 9 Universitas di Filipina

Tujuan dari kegiatan ini pun, lanjut Gias, sebagai upaya memotivasi para mahasiswa agar lebih giat dalam hal menimba ilmu serta mencintai Politeknik Piksi Ganesha Bandung, terlebih dengan segala capaian prestasi yang telah dimilikinya hingga saat ini.

Terbaru, Politeknik Piksi Ganesha berhasil meraih predikat sebagai kampus terbaik peringkat tiga, untuk bidang vokasi dari Kementerian Riset Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Halaman
123
Penulis: Cipta Permana
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved