Viral di Media Sosial

Dedi Heryadi, Driver Ojol asal Ciamis yang Dapat Mini Cooper, Ingin Umrohkan Orangtuanya

Dedi Heryadi alias Edot (36) driver ojol yang sukses belanja sedan Mini Cooper di Bukalapak seharga Rp 12.000, berniat ingin mengumrohkan orangtua.

Dedi Heryadi, Driver Ojol asal Ciamis yang Dapat Mini Cooper, Ingin Umrohkan Orangtuanya
Tribun Jabar/Andri M Dani
Dedi Heriyadi (tengah) ketika ditemui di rumahnya, Dusun Bunter Rt 03 RW 01, Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Dedi Heryadi alias Edot (36) driver ojek online yang sukses belanja sedan Mini Cooper di Harbolnas Bukalapak seharga Rp 12.000, berniat ingin mengumrohkan orangtua dan mertuanya.

“Ingin sekali mengumrohkan bapak saya dan bapak mertua. Itupun kalau mobilnya (Mini Cooper) sudah laku terjual,” ujar Dedi Heryadi kepada Tribun ketika ditemui di rumahnya, Dusun Bunter Rt  03 RW 01, Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Rabu (19/12/2018).

Menurut Dedi Heryadi yang di kampung halamannya biasa dipanggil Edot ini, setelah dipertimbangkan secara matang ia memilih untuk menjual mobil Mini Cooper tersebut.

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Bukalapak untuk menjualnya. Tentunya dengan harga yang layak, saya tinggal menunggu kabar,” katanya.

Dedi Heryadi menjajal Mini Cooper miliknya di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).
Dedi Heryadi menjajal Mini Cooper miliknya di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

Sebagai tukang ojek (online), menurut Dedi Heryadi, belum saatnya ia memiliki mobil mewah seharga Rp 700 juta tersebut.

“Untuk pajak bea balik nama butuh uang banyak, apalagi biaya pemeliharaannya . Tidak terbayangkanlah punya mobil mewah di pelosok kampung ini, makanya lebih baik dilepas saja (dijual),” ujar Dedi Heryadi.

Bila nanti uang (penjualan mobil Mini Cooper) sudah diterima, menurut Dedi Heryadi yang diperioritaskan adalah menyelesaikan pembangunan rumahnya yang masih terbengkalai, serta menabungkan untuk masa depan pendidikan anak-anaknya.

Mini Cooper Rp 12 Ribu Dedi Heryadi Sudah Ditawar Rp 400 Juta

“Dan saya juga sangat ingin memberangkatkan orang tua dan mertua umroh,” katanya lagi.

Dedi beristrikan Karmi (31) wanita asal Wadas Lintang Wonosobo. 

Mereka dikarunia tiga anak. Yang paling besar Ristina Apriliani (12) kini kelas I SMPN 1 Sukadana.

Kemudian Raya Naura (4,5 tahun) dan sibungsu Ragil yang masih berusia 7 bulan.

Dedi Heryadi ketika serah terima mobil Mini Cooper, di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).
Dedi Heryadi ketika serah terima mobil Mini Cooper, di kantor Bukalapak, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

Sebelumnya diberitakan, Driver ojol bernama Dedi Heryadi berhasil mendapatkan mobil mewah Mini Cooper 3 Door hanya dengan Rp 12 ribu saja.

Padahal, mobil mewah Mini Cooper ini dibanderol seharga Rp 700 jutaan.

Dilansir dari Warta Kota, Dedi berhasil mendapatkan mobil mewah itu saat mencoba peruntungannya lewat fitur Serbu Seru yang digelar oleh salah satu e-commerce di Indonesia pada saat Harbolnas, Rabu (12/12/2018) kemarin.

Penulis: Andri M Dani
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved