KPK Geledah Rumah Rosidin, Pejabat Disdik Cianjur, Warga Tahunya Rosidin Pengusaha Ayam Goreng

Rumah Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur, Rosidin, di Kampung Sirnalaya I, Kelurahan Sawahgede

KPK Geledah Rumah Rosidin, Pejabat Disdik Cianjur, Warga Tahunya Rosidin Pengusaha Ayam Goreng
Tribunjabar/Feri Amiril Mukminin
Rumah Rosidin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Rumah Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur, Rosidin, di Kampung Sirnalaya I, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, digeledah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama lima jam, Minggu (16/12/2018) pukul 14.00 WIB-19.00 WIB.

Seorang penjaga rumah, Tendi (40), mengatakan, tim KPK datang dengan menumpang dua mobil.

"Cukup banyak yang datang, mereka sampai malam di sini, kalau berkas yang diambil saya kurang tahu," kata Tendi dari balik pagar rumah.

Suasana rumah kediaman Rosidin pun terlihat sepi. Di halaman rumah terparkir tiga mobil yang satu di antaranya berpelat merah. Dari keterangan, semua tim dari KPK akan mendatangi rumah kediaman Rosidin pada Senin (17/12/2018) ini. Namun kedatangan tim KPK tak diduga mundur menjadi sehari sebelumnya.

Foto-foto Cantiknya Istri Baru Opick, Bebi Silvana yang Selalu Terlihat Modis

Warga Sirnalaya tak terlalu mengenal Rosidin. Mereka hanya tahu Rosidin selain seorang ASN juga seorang pengusaha ayam goreng.

Lion Air dan Wing Air Kurangi Maksimum Barang Bawaan Penumpang, Pengurangan Sampai Separuh

Kedatangan Tim dari KPK juga diketahui oleh para tetangga Rosidin. Mereka mengatakan tim KPK datang diikuti lima mobil dan dikawal mobil provost kepolisian.

"Ada lima mobil, satu di antaranya mobil provost kepolisian, warga mengetahuinya menjelang sore, kalau pulangnya katanya malam," ujar seorang pemilik warung tak jauh dari rumah Rosidin.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved