Lewat Video 'Mau Menikah Lagi' Giring Nidji dan PSI Tolak Poligami: Saya Sangat Menentang

Giring Nidji dan istrinya Cynthia Riza baru-baru ini membuat publik heboh, pasca video soal poligami yang ia unggah di instagramnya viral.

Lewat Video 'Mau Menikah Lagi' Giring Nidji dan PSI Tolak Poligami: Saya Sangat Menentang
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Giring Nidji mendeklarasikan diri maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPP PSI, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017). 

TRIBUNJABAR.ID - Giring Ganesha alias Giring Nidji dan istrinya Cynthia Riza baru-baru ini membuat publik heboh, pasca video yang diunggahnya di akun instagram milik politisi PSI itu, singgung soal poligami.

Sontak, warganet pun dibuat heboh dengan kemunculan video yang membahas soal poligami unggahan Giring Nidji yang adalah caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu dan suami dari Cynthia Riza.

Dalam tayangan video soal poligami tersebut, Giring Nidji yang merupakan politisi PSI itu terlihat tengah melakukan percakapan bersama istrinya, Cynthia Riza.

Giring Nidji membuka percakapan dengan Cynthia Riza, ia mengatakan pada istrinya hendak dikenalkan kepada seorang wanita oleh seorang temannya.

Pada deskripsi video itu, Giring Nidji mengatakan wanita yang ia maksud tak seberuntung Cynthia Riza, namun bukan hanya mau menolong wanita tersebut, Giring Nidji ingin lebih dari sekedar berkenalan.

"Maksud kamu apa," kata Cynthia Riza.

Giring Nidji pada tayangan video itu mengatakan, rezeki yang diterima lebih dari cukup dan ingin menambah besar keluarganya tersebut.

Tetapi, Giring Nidji pada video itu mengatakan, tak hanya ingin punya anak lagi, namun ingin memperistri wanita kenalannya tersebut.

Mendengar jawaban Giring Nidji, Cynthia Riza tegas menolaknya.

Cynthia Riza tak mengizinkan Giring Nidji menikah lagi. Dia mengingatkan Giring Nidji bahwa sejak awal menikah dirinya tak ingin dimadu.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved