Dinas Pendidikan Kota Bandung Luncurkan Empat Aplikasi Inovasi Bidang Pendidikan

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung meresmikan inovasi pendidikan empat aplikasi sekaligus di Hotel Horison, Kota Bandung

Dinas Pendidikan Kota Bandung Luncurkan Empat Aplikasi Inovasi Bidang Pendidikan
Tribun Jabar/Seli Andina
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana, 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung meluncurkan inovasi pendidikan empat aplikasi sekaligus di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu (15/12/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana mengatakan, empat aplikasi inovasi itu untuk memberikan ruang kepada guru dan siswa berinovasi, berkolaborasi mencari solusi yang terbaik untuk meningkatkan pendidikan.

"Disdik terus berupaya meningkatkan pelayanan bidang pendidikan untuk memperkuat pendidikan pelayanan yang lebih baik dengan meluncurkan empat aplikasi inovasi," ujar Elih.

Elih meminta semua guru dan siswa di Kota Bandung harus berinovasi untuk mewujudkan Bandung unggul , nyaman, sejahtera dan agamis .

"Inovasi itu dulu masih bisa pilihan, tapi sekarang inovasi itu keharusan bukan pilihan lagi, agar Bandung tetap juara," ujar Elih.

Elih mengingatkan tidak boleh lagi ada sekolah tidak berinovasi dengan alasan lokasinya terpencil, semua harus terkoneksi .

" Semua sekolah harus bisa memecahan masalah mencari solusi dengan inovasi," pinta Elih.

5 Jebolan Diklat Persib yang Sudah Pengalaman Ini Layak Gabung Persib Bandung Musim Depan

Peluncuran aplikasi inovasi dihadiri seluruh kepala sekolah SD dan SMP se Kota Bandung, Dewan pendidikan dan tokoh pendidikan.

Peluncuran diisi berbagai seni budaya dari beberapa sekolah serta ada pembagian buku karya tulisan beberapa guru.

Halaman
123
Penulis: Tiah SM
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved