Kembali Buka di Bandung, Ini Dia Layanan Terbaru dari Gerai Perhiasan Frank & co

Perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara, Frank & co kembali memperkuat jaringan penjualannya di Kota Bandung.

Kembali Buka di Bandung, Ini Dia Layanan Terbaru dari Gerai Perhiasan Frank & co
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Gerai Frank & co, Jalan Pasir Kaliki No 25-27, Kota Bandung, Senin (11/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara, Frank & co kembali memperkuat jaringan penjualannya di Kota Bandung.

Saat ini Frank & co memilki total 33 rumah perhiasan di seluruh nusantara dan kali ini membuka gerai perhiasan ketiga yang berlokasi di 23 Paskal Shopping Center.

Gerai perhiasan yang sudah berdiri sejak tahun lalu ini baru resmi dibuka pada Sabtu (8/12/2018).

Saat pembukaannya, Hedi Yunus turut tampil memeriahkan.

Area Manager Frank & co Bandung, Tanto Michael mengatakan gerai Frank & co terbaru ini tak hanya melayani penjualan perhiasan.

"Pengunjung bisa mendapatkan layanan purnajual seperti resize dan retouch perhiasan. Kami juga memiliki layanan gratis cuci perhiasan seumur hidup," ujar Tanto di gerai Frank & co, Jalan Pasir Kaliki No 25-27, Kota Bandung, Senin (11/12/2018).

Keunikan Frank & co adalah Ia memiliki fasilitas minilab, di mana pengunjung dapat memeriksa perhiasan berlian
untuk mencocokkan nomor seri berlian dengan sertifikat internasional yang diterbitkan oleh GIA ataupun Forevermark Institute.

Cerita Jatuh Bangun Usaha Milik Amanda Matsuri, Brand Perhiasan Massicot

"Tujuannya adalah untuk mempermudah konsumen dan juga pencinta perhiasan berlian di Bandung untuk menikmati koleksi perhiasan Frank & Co," ucapnya.

Bersamaan dengan diresmikannya gerai di Paskal 23, Frank & co juga memberikan promo istimewa yaitu koleksi Rhythm Diamond dengan harga special Rp 2.699.000.

Rhythm diamond menjadi jenis berlian berbentuk kalung yang dikeluarkan oleh Frank & Co.

Jenis berlian ini cukup unik, tampilannya mungil dan elegant. Di bagian tengah kalungnya terdapat berlian mini berbentuk mata di dalamnya.

"Bagian berlian yang ada di tengahnya akan terus bergerak seperti detak jantung. Kelebihan lainnya adalah akan merefleksikan cahaya ketika terkena matahari," ujar Tanto.

Alasan dibuka kembali gerai terbaru di Bandung, diakui Tanto, karena industri perhiasan di Bandung animonya cukup tinggi.

Ia menyebutkan pertumbukan penjualannya bisa mencapai 15-20 persen pertahun.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved