Global Wakaf Rangkai Kemanfaatan, Segerakan Kebaikan

Rangkaian program wakaf yang digulirkan Global Wakaf hadir membersamai masyarakat Lombok dan Sumbawa di fase pemulihan ini. P

Global Wakaf Rangkai Kemanfaatan, Segerakan Kebaikan
Istimewa
Peluncuran resmi program-program Global Wakaf. 

TRIBUNJABAR.ID, MATARAM – Empat bulan lamanya Lombok dan Sumbawa berada dalam masa pemulihan, pasca gempa hebat melanda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada akhir Juli lalu.

Selama itu pula, rangkaian program wakaf yang digulirkan Global Wakaf hadir membersamai masyarakat Lombok dan Sumbawa di fase pemulihan ini. Perlahan, ekonomi umat mulai bangkit.

Bendera kebangkitan ekonomi pada momentum pemulihan pasca bencana di NTB ini di kibarkan setinggi-tingginya. Global Wakaf secara resmi meluncurkan program-program wakaf unggulannya, Selasa (11/12/2018).

Mengusung tema“ Rangkai Kemanfaatan, Segerakan Kebaikan”, acara tersebut di selenggarakan di Islamic Center ,Kota Mataram, NTB.

Peluncuran resmi program-program Global Wakaf dihadiri oleh Ahyudin selaku Presiden Aksi Cepat Tanggap (ACT) sekaligus Presiden Global Islamic Philanthropy (GIP),N. Imam Akbari sebagai Presiden Global Wakaf Foundation (GWF), serta Insan Nurrochman selaku Presiden Direktur Global Wakaf Corporation (GWC).

5 Faktor yang Membuat Persib Bandung Tendang Mario Gomez dan Fernando Soler

Hadir pula Hendry Soedijarto selaku Komisaris Utama PT Trihamas Syariah, perusahaan yang sebagian sahamnya di wakafkan dan di kelola oleh Global Wakaf Foundation melalui Global Wakaf Corporation.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Raharjo dan Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah.

Hadirnya rangkaian program wakaf di NTB dan wilayah lainnya di Indonesia tidak terlepas dari ikhtiar Global Wakaf dalam mengakselerasi laju pembangunan ekonomi umat.

Hal ini disampaikan oleh N. Imam Akbari selaku Presiden Global Wakaf Foundation.

 “Kehadiran seluruh program Global Wakaf membantu masyarakat Indonesia dengan basis unit wilayah terkecil selevel desa, baik di lokasi bencana alam maupun bencana kemanusiaan alias kemiskinan. Global Wakaf mengambil peran di sektor pangan karena secara strategis ini menyangkut hajat hidup dasar masyarakat. Indonesia adalah negeri agraris di mana kesuburan tanahnya amat bagus, bak tanah surga. Oleh karenanya, kami yakin mampu membangun kualitas hidup masyarakat Indonesia, dimulai dari sektor pangan ini, insyaAllah,” papar Imam.

Halaman
123
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved