Bupati Cianjur Terakhir Ngopi 3 Hari Lalu, Kantor dan Rumah Dinas Campaka Terpantau Lengang

Komandan regu Satpol PP, Jamaludin, menyebut sudah beberapa hari Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar tak berkantor di Campaka.

Bupati Cianjur Terakhir Ngopi 3 Hari Lalu, Kantor dan Rumah Dinas Campaka Terpantau Lengang
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Suasana Kantor Bupati Cianjur di Kecamatan Campaka, Rabu (12/12/2018). Kantor ini biasa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Kantor Bupati Cianjur di Kecamatan Campaka yang biasa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari oleh Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar terpantau sepi.

Kantor sekaligus rumah dinas bupati yang semuanya terbuat dari kayu ini hanya dijaga oleh tiga orang petugas Satpol PP.

Di depan rumah dinas yang terbuat dari kayu ini berderet bangunan ruangan lainnya dan setiap pintu terdapat sangkar burung. Di sisi kiri gerbang kantor terdapat sebuah masjid.

Komandan regu Satpol PP, Jamaludin, menyebut sudah beberapa hari Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar tak berkantor di Campaka. Ia mengatakan terakhir kali berkantor sekitar tiga hari lalu.

"Saya mendengar kemarin menginap di Cianjur," katanya, Rabu (12/12/2018) petang.

Suasana kantor sekaligus rumah dinas Bupati Cianjur di Kecamatan Campaka, Rabu (12/12/2018). Kantor ini biasa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar.
Suasana kantor sekaligus rumah dinas Bupati Cianjur di Kecamatan Campaka, Rabu (12/12/2018). Kantor ini biasa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar. (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

KPK Tangkap Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dan 5 Orang Lain, Berikut 4 Fakta OTT KPK di Cianjur

Irvan Rivano Muchtar, Bupati Cianjur yang Ditangkap KPK, Karir Meroket dan Anak Mantan Bupati

Jamaludin mengatakan, bupati biasa menginap di kantor Campaka jika sedang berkegiatan di wilayah selatan.

"Kami biasa berjaga shift, dari tadi pagi kami berjaga di sini," katanya.

Jika sedang berkantor di Campaka, bupati Cianjur selalu menyempatkan diri untuk ngopi dan ngobrol di warung Usman yang berada di seberang kantor.

Saat dikunjungi, pemilik warung pun mengaku bertemu terakhir dengan Bupati sekitar tiga hari yang lalu. "Biasanya kalau ngopi itu pagi hari atau sore hari, namun sudah dua hari ini tak terlihat," kata Usman.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar bersama lima orang lain ditangkap dalam OTT KPK pada Rabu (12/12/2018) subuh.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved