Ada Foto Gadis Kecil Berkebaya di Saku Mayat Pria Misterius yang Kini Berada di RSUD Cianjur

Selain menemukan foto gadis kecil berkebaya, pihak kepolisian juga menemukan selembar surat laporan kehilangan.

Ada Foto Gadis Kecil Berkebaya di Saku Mayat Pria Misterius yang Kini Berada di RSUD Cianjur
Tribun Jabar/ Ferri Amiril
Pihak kepolisian menemukan foto gadis kecil berkebaya dalam dompet mayat pria misterius yang ditemukan di selokan Jalan Perintis Kemerdekaan, Cianjur, Rabu (12/12/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Pihak kepolisian menemukan foto gadis kecil berkebaya dalam dompet mayat pria misterius yang ditemukan di selokan Jalan Perintis Kemerdekaan, Cianjur, Rabu (12/12/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Selain menemukan foto gadis kecil berkebaya, pihak kepolisian juga menemukan selembar surat laporan kehilangan atas nama Imas beralamat Cidaun yang dibuat di Polsek Cibeber.

Surat kehilangan tersebut dibuat 1 November 2018. Dalam surat tersebut tertera alamat jelas yang membuat laporan kehilangan.

Sebelumnya diberitakan, mayat pria berusia sekitar 50 tahun yang ditemukan di selokan pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (12/12/2018) belum teridentifikasi dan masih menyisakan teka-teki.

Pagi harinya, warga Jalan Perintis Kemerdekaan geger dengan kabar adanya penemuan mayat laki-laki dalam posisi telungkup.

Warga sempat menduga mayat tersebut korban pembegalan karena ada luka di kening yang mengeluarkan darah.

Seorang pemilik warung yang berada di seberang jalan tempat ditemukannya mayat, Pipih Sopiah (70) warga Kampung Pasir Eurih RT 02)10, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung pada pukul 07.00 WIB.

Yuk Tahun Baruan Ala Dilan 1990 Di Mercure Bandung City Center

"Sudah banyak sekali orang di sini tadi, mau menyeberang saja susah, katanya orang yang pertama kali menemukan adalah pemulung," kata Pipih.

Petugas dari Polsek Cianjur dan Polres Cianjur langsung menyisir lokasi tempat ditemukannya mayat.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved