Sopir Elf Bandung-Cikajang Ugal-ugalan, Elf Pun Hantam Sedan di Leles Garut, 1 Penumpang Elf Tewas

sopir elf Bandung-Cikajang itu mengemudikan mobilnya ugal-ugalan. Elf dari arah Bandung berusaha menyalip kendaraan saat melintas di Tutugan Leles

Sopir Elf Bandung-Cikajang Ugal-ugalan, Elf Pun Hantam Sedan di Leles Garut, 1 Penumpang Elf Tewas
Tribunjabar/Firman Wijaksana
Mobil Mitsubishi Galant rusak di bagian depan setelah ditabrak elf jurusan Bandung-Cikajang di Jalan Tutugan Leles, Garut, Selasa (11/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Kecelakaan lalau lintas terjadi antara mobil elf jurusan Bandung-Cikajang dengan mobil sedan di Jalan Tutugan Leles, Kabupaten Garut. Satu orang penumpang elf meninggal dunia.

Agus, seorang penumpang elf mengaku kecelakaan terjadi karena sopir elf Bandung-Cikajang itu mengemudikan mobilnya ugal-ugalan. Elf dari arah Bandung berusaha menyalip kendaraan saat melintas di Tutugan Leles.

"Sejak dari Bandung bawa mobilnya ngebut terus. Kejar-kejaran sama elf yang ada di depannya," ujar Agus, warga Samarang, Garut, Selasa (11/12/2018).

Saat akan menyalip kendaraan di Tutugan Leles, sopir elf bernomor polisi D 7725 AK itu tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi Galant berpelat nomor D 13 FUL.

"Sopir kaget lalu membanting mobil ke arah kiri. Tapi elf justru bertabrakan dengan mobil. Saya sadarnya elf sudah terguling," katanya.

Rumah Mamat di Cigugur Pangandaran Rata dengan Tanah, Diterjang Angin Puting Beliung

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 saat hujan tengah mengguyur kawasan Leles. Satu penumpang elf berjenis kelamin perempuan meninggal dunia.


"Korban duduknya di samping kursi sopir elf," ucapnya.

Korban meninggal telah dibawa ke RSUD dr Slamet. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan tersebut.

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved