RUPS Luar Biasa bjb, Mulai Penggantian Dirut bjb Hingga Pembelian Saham Pemerintah Kabupaten/Kota

Hingga periode Triwulan III Tahun 2018, bank bjb berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 1,3 triliun. RUPS juga mengganti dirut bjb

RUPS Luar Biasa bjb, Mulai Penggantian Dirut bjb Hingga Pembelian Saham Pemerintah Kabupaten/Kota
Istimewa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di RUPS LB bank bjb 2018 di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Selasa (11/12/18). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG –  PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB bank bjb) 2018 di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Selasa (11/12/18).

Agenda acara tersebut di antaranya terkait Penambahan Modal Perseroan Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu, Perubahan Pengurus Perseroan, dan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Sehubungan Dengan Usulan Dari Pemerintah Provinsi Banten.

Acara ini dihadiri oleh para pemegang saham, segenap jajaran direksi dan dewan komisaris bank bjb.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan oleh Perseroan dan diharapkan dapat mewujudkan serta menyelaraskan seluruh program yang ada di Pemerintah Provinsi, Kota, Kabupaten di Jawa Barat dan Banten.

Salah satunya visi dan misi yang saat ini ada di Pemerintah Provinsi Jawa Barat yaitu dengan tagline “Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi.”

Komitmen bank bjb akan terus mendukung program-program Pemerintah sebagai wujud nyata Agent of Development.

Hal ini dibuktikan, hingga periode Triwulan III Tahun 2018, bank bjb berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp. 1,3 triliun atau tumbuh sebesar 25,4% year on year.

Besok Dilantik Jadi Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis Tak Punya Persiapan Khusus, Hanya Minta Doa

Masih Banyak APK Dipasang di Tempat Terlarang, Bawaslu Kota Tasikmalaya Kembali Lakukan Penertiban

Dalam rilis yang diterima Tribunjabar.id, Selasa (12/11/2018), disebutkan total Aset bank bjb tercatat sebesar Rp. 114,1 triliun. Sedangkan soal Net Interest Income, bank bjb berhasil tumbuh sebesar 4,1% year on year. Terkait Fee Based Income, bank bjb berhasil tumbuh secara signifikan sebesar 23,2% year on year. 

bank bjb juga berhasil menyalurkan kredit dengan total kredit sebesar Rp. 74,6 triliun. Berkaitan dengan penyaluran kredit itu, bank bjb berhasil menjaga kualitas kredit dengan Non Performing Loan  (NPL) pada level 1,58%.

Rasio NPL ini lebih baik dibandingkan catatan OJK mengenai NPL industri perbankan yang berada di level 2,74% per Agustus 2018.

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved