The Body Shop Hadirkan Produk Limited dengan Aroma Manis dan Menyegarkan

Sebagai produk ternama yang banyak digunakan wanita masa kini, The Body Shop mengeluarkan produk limited edition dengan tema natal.

The Body Shop Hadirkan Produk Limited dengan Aroma Manis dan Menyegarkan
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
GM Marketing The Body Shop, Andre Prawiradisastra dengan produk limited edition 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Tribunners, tahukah Anda kecantikan itu tak hanya dilihat dari penampilan saja lho. Kulit yang sehat juga perlu dijaga supaya penampilan tetap cantik alami.

Untuk menjaga kesehatan kulit, Anda bisa menggunakan berbagai jenis pelembab dengan kandungan yang sesuai dengan jenis kulit.

Bagi Anda yang bingung memilih produk apa yang cocok untuk kulit, bisa mencoba Body Shop yang memiliki berbagai kebutuhan kecantikan mulai dari lipstik hingga pelembab wajah.

Sebagai produk ternama yang banyak digunakan wanita masa kini, The Body Shop mengeluarkan produk limited edition dengan tema natal.

GM Marketing The Body Shop, Andre Prawiradisastra mengatakan produk kecantikan wanita ini memang selalu mengeluarkan produk limited saat akhir tahun.

Vespa Marta Dinata, Melawan Stigma Negatif yang Kerap Ditujukan pada Komunitas Motor

"Produk limited ini hadir dengan aroma manis dan menyegarkan. Temanya sesuai dengan natal seperti permen dan vanilla," ujar Andre saat ditemui di The Body Shop, Paris van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Jumat (7/12/2018).

Andre mengatakan untuk produk limited ini terinspirasi dari hutan di musim dingin. Berbagi koleksi hadiah bisa dikemas dengan boks menarik dan berbagai pilihan produk.

Berikut ini tiga jenis produk limited edition The Body Shop yang bisa Anda gunakan :

1. Peppermint Candy Cane

Setiap produk yang ditwarkan dari peppermint ini berwarna hijau seperti pohon natal.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved