Antusiasme Masyarakat Indonesia Terhadap Hari Belanja Online Nasional Semakin Meningkat

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 akan berlangsung pada 12:12 atau 12 Desember 2018 mendatang.

Antusiasme Masyarakat Indonesia Terhadap Hari Belanja Online Nasional Semakin Meningkat
Tribun Banjarmasin
Harbolnas 

TRIBUNJABAR.ID - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 akan berlangsung pada 12:12 atau 12 Desember 2018 mendatang.

Berbagai aneka promo dan diskon disediakan bagi calon pembeli online atau dalam jaringan Harbolnas 2018 melalui website hingga aplikasi Android.

Event yang pertama Kali digelar pada 12 Desember 2012, kampanye ini dibuat dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang kemudahan belanja online yang aman dan nyaman dan bisa dilakukan kapan saja.

Selain itu, gelaran ini juga ditujukan untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia, yang merupakan negara dengan pertumbuhan pengguna internet yang tinggi.

Belanja online mulai digemari masyarakat dan para pelaku e-commerce yang ikut berpartisipasi dalam Harbolnas kian bertambah.

Portal diskon tanah air CupoNation menganalisa perkembangan atensi masyarakat Indonesia terhadap Harbolnas selama 2 tahun terakhir.

Penelusuran online tentang Harbolnas meningkat di Indonesia.

Berdasarkan riset tentang jumlah penelusuran “Harbolnas” melalui google, maka disimpulkan bahwa jumlah orang Indonesia yang menaruh perhatian dan menelusuri tentang kampanye Harbolnas bertambah di dua tahun terakhir.

Volume penelusuran kata kunci tersebut mengalami peningkatan sebanyak 20% pada tahun 2017 dibandingkan tahun 2016.

Wilayah di Indonesia dengan pemburu diskon dan savvy shopper terbanyak

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved