Persib Bandung

Tahan Imbang Persib Bandung, Rizky Pora Tak Puas karena Hal Ini

Pemain Barito Putera Rizky Pora menyesalkan satu hal setelah timnya bermain imbang melawan Persib Bandung.

Tahan Imbang Persib Bandung, Rizky Pora Tak Puas karena Hal Ini
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, dalam laga lawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain Barito Putera Rizky Pora bersyukur bisa mencuri satu angka saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (8/12/2018) malam, Barito Putera berhasil menahan imbang Persib Bandung 3-3.

"Kami alhamdulillah dapat poin di sini, hasil yang baik ini merupakan kerja keras kami. Di akhir kompetisi ini kami bersyukur, alhamdulillah kami dapat satu poin," ujar Rizky Pora dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Dengan hasil ini maka hampir bisa dipastikan bahwa Laskar Antasari duduk di peringkat delapan atau sembilan klasemen akhir Liga 1 2018. Posisi mereka tergantung hasil pertandingan Arema FC vs Sriwijaya FC hari ini.

Duduk di papan tengah klasemen diakui pemain timnas Indonesia tak membuat dirinya puas.

Gol Mantan Buyarkan Kemenangan Persib Bandung, Ghozali Siregar Kecewa

Pengakuan Mario Gomez dan Komentar Jacksen F Tiago Soal Hasil Akhir Persib Bandung vs Barito Putera

Menurut Rizky Pora performa Barito Putera tidak konsisten terutama pada putaran kedua.

"Bicara puas, sih, saya kurang puas. Seperti yang sudah diketahui kami di putaran pertama bisa di atas. Tapi di putaran kedua kami turun dan tidak konsisten," katanya Rizky Pora.

Untuk itu ia berjanji akan lebih bekerja keras lagi di musim depan agar bisa juara atau minimal tampil di kompetisi Asia.

"Mungkin di tahun depan kami bisa lolos ke AFC dan bisa juara. Jadi kami harus bekerja keras dan berikan yang terbaik untuk capai target itu," kata Rizky Pora.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, dalam laga lawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (8/12/2018).
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, dalam laga lawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (8/12/2018). (TRIBUN BALI/ I NYOMAN MAHAYASA)
Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved