Pilpres 2019

Siap-siap Rumah Warga Didatangi ! Timses Jokowi Instruksikan Relawan Door To Door di 3 Provinsi

Sekretaris TKN Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menginstruksikan para relawan untuk kampanye langsung ke rumah-rumah.

Siap-siap Rumah Warga Didatangi ! Timses Jokowi Instruksikan Relawan Door To Door di 3 Provinsi
Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Hasto Kristiyanto 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menginstruksikan para relawan untuk kampanye langsung ke rumah-rumah.

Dikutip Tribun Jabar dari Kompas.com, hal itu disampaikan Hasto saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

"Besok mulai turun bersama-sama di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten dengan semangat tak kenal kata menyerah, semangat yang membara. Semangat menyala-nyala dipadukan dengan seluruh parpol pendukung Jokowi-Amin serta para tokoh," kata Hasto melalui keterangan tertulis, Minggu (9/12/2018).

Ia berharap ARJ dapat melipatgandakan kekuatan Jokowi-Ma'ruf untuk turun ke bawah dan kampanye dari rumah ke rumah untuk mendekati masyarakat di seluruh Indonesia.

Hasto menyatakan, pertemuan relawan saat ini menjadi konsolidasi terakhir untuk kemudian langsung menyapa masyarakat dari rumah ke rumah agar hasil kampanye ekfektif.

Pendukung Prabowo-Sandi Deklarasi di Bandung, Neno Warisman Optimistis di Jabar Raih 70 Persen

Presiden Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Media Massa meskipun Kerap Dikritik Pedas

Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Bakal Pangkas Anggaran Pejabat ke Luar Negeri

Dia juga berpesan supaya para relawan dalam mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 01 selalu mengedepankan sosialisasi tentang program.

"Kami tak ikut yang di sebelah sana. Fitnah tak laku. Tradisi kami berpikir positif dan bukan tradisi menghujat," lanjut Hasto.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Timses Jokowi Minta Relawan Kampanye "Door to Door" di 3 Provinsi"

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved