Rocket Rockers Puaskan Ratusan Penggemarnya dalam Konser Bertajuk

Konser musik spesial dari Rocket Rockers yang didukung penuh Super Music, dengan tajuk "Making Friends Consert" di Bandung berlangsung sukses meriah

Rocket Rockers Puaskan Ratusan Penggemarnya dalam Konser Bertajuk
Tribun Jabar/ Syarif Pulloh Anwari
Personel Band Rocket Rockers Azka (vokal gitar), Bisma (Bass) dan Ozom (Drum) menggelar konser bertemakan "Making Friends Consert" bertempat di Spasial, Jalan Gudang Selatan, Kota bandung, Sabtu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Konser musik spesial dari Rocket Rockers yang didukung penuh Super Music, dengan tajuk "Making Friends Consert" di Bandung berlangsung sukses dan meriah.

Meski hanya menampung sekitar ratusan pencintanya yang tergabung dalam Rocket Rockers Friend (RRF), Spasial Jalan Gudang Selatan, Kota Bandung, cukup memberi arti bagi band Pop Punk asal Kota Kembang ini.

Soalnya, konser yang digelar pada Sabtu (9/12/2018) itu, juga menjadi perayaan ulang tahun Rocket Rockers yang sudah menginjak 19 tahun berada di kancah skena ('scene') - kumpulan orang pencinta musik tertentu - di tanah air.

Tak hanya itu, kegembiraan personel band yang terdiri dari Azka (vokal gitar), Bisma (Bass), dan Ozom (Drum) itu juga begitu sangat terlihat, karena sebelumnya mereka telah menyelesaikan tour ke Jepang dari tanggal 15-25 September 2018.

Menurut Azka selama tour ke Jepang banyak sekali pembelajaran yang bisa dipetik dari tour tersebut.

"Banyak banget pelajaran dan hal hal yang tadinya belum kita tahu selama hampir 20 tahun ngeband, contohnya cara respek, cara mengespresi, menghargai karya musik orang lain seperti apa," ujar Azka saat ditemui Tribun Jabar di Spasial, Jalan Gudang Selatan, Kota Bandung, Sabtu (9/12/2018).

Bisma juga berkomentar bahwa konser ini sebagai bentuk apresiasi bagi penggemar musik Rocket Rockers.

"Konser ini adalah perpanjangan dari making friends tour. Yang garis besarnya ngejalanin 2018 making friends tour di Jepang untuk konsernya ulang tahun RR menuju ke-20 sekalian hadiah untuk Rocket Rockers Friends (RRF),"ujar Bisma.

BREAKING NEWS - Tak Hanya Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta Juga Boyong 2 Gelar Ini

Persija Jakarta Juara Usai Kalahkan Mitra Kukar: Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PSMS Medan Degradasi

Di konser tersebut juga ditampilkan band tamu yang merupkana band hasil audisi yang dilakukan Rocket Rockers.

Halaman
12
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved