Meski Cetak Hattrick Mohamed Salah Berikan Plakat Man of The Match untuk James Milner, Ini Alasannya

Mohamed Salah memberikan plakat man of the match dalam laga kontra Bournemouth kepada James Milner.

Meski Cetak Hattrick Mohamed Salah Berikan Plakat Man of The Match untuk James Milner, Ini Alasannya
Twitter/@premierleague
Mohamed Salah mencetak tiga gol untuk kemenangan 4-0 Liverpool saat melawat ke markas Bournemouth pada pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (8/12/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Pertandingan AFC Bournemouth kontra Liverpool di Stadion Vitality tadi malam sangat bersejarah bagi James Milner.

Wakil kapten Liverpool ini menorehkan penampilannya yang ke 500 di ajang Liga Primer Inggris.

James Milner menjadi pemain ke 13 yang mencatatkan penampilan ke 500 di Liga Primer Inggris. Tadi malam, James Milner didaulat menjadi kapten Liverpool.

Di pertandingan ini, James Milner ditempatkan sebagai bek kanan. James Milner menjadi pemain dengan usia termuda kedua yang tampil 500 kali di Liga Primer Inggris di belakang Gareth Barry.

Penampilan semalam juga menjadi penampilan ke 111 James Milner bersama Liverpool sejak bergabung dengan status bebas transfer di tahun 2015.

Catatan 500 penampilan James Milner di Liga Primer Inggris ditorehkan bersama tiga klub berbeda.

Ekspresi gelandang Liverpool FC, James Milner, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Burnley di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 16 September 2017.
Ekspresi gelandang Liverpool FC, James Milner, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Burnley di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 16 September 2017. (PAUL ELLIS / AFP)

Di laga semalam Mohamed Salah bisa dibilang sebagai bintangnya. Pemain asal Mesir ini mencetak tiga gol alias hattrick ke gawang Asmer Begovic. Liverpool menang 4-0 di laga ini.

Setelah pertandingan, Mohamed Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan atau man of the match.

Namun Mohamed Salah menyerahkan plakat man of the match kepada James Milner.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Sky Sports, pemain asal Mesir itu dengan senang hati menyerahkan plakat pemain terbaik pertandingan pada rekan setimnya, James Milner.

Chelsea Berikan Manchester City Kekalahan Pertama, Ini Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

Mohamed Salah Bikin Hattrick ke Gawang Bournemouth, Liverpool Belum Terkalahkan di Liga Inggris

Bukannya tanpa alasan, Mohamed Salah memberikan plakat tersebut karena laga melawan Bournemouth merupakan laga ke-500 Milner di Liga Primer Inggris.

Milner tampak canggung dan berusaha mengembalikan plakat itu, tapi Salah menolaknya secara halus.

"Tidak, tidak akan saya ambil. Ia telah mencetak 500 pertandingan. Saya harus memberikan selamat padanya untuk karier luar biasanya, ia pantas mendapatkannya," ucap Mohamed Salah pada Sky Sports.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved