SKB CPNS 2018 di Wilayah Priangan Timur Diikuti Sebanyak 3.373 Peserta

Peserta seleksi kompetensi bidang CPNS 2018 wilayah Priangan Timur yang pelakasanaannya dipusatkan di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya

SKB CPNS 2018 di Wilayah Priangan Timur Diikuti Sebanyak 3.373 Peserta
tribunjabar/isep heri
Peserta Seleksi Kompetensi Bidang CPNS 2018 saat memasuki ruangan tes di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Peserta seleksi kompetensi bidang CPNS 2018 wilayah Priangan Timur yang pelakasanaannya dipusatkan di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya, akan diikuti sebanyak 3.373 peserta.

Jumlah peserta tersebut merupakan peserta dari 6 intansi kota/kabupaten yang ada di Priangan Timur yakni Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

Pelaksanaan tes CPNS tahap kedua tersebut akan dilaksanakan selama lima hari dari Sabtu (8/12/2018) hingga Rabu (8/12/2018).

Koordinator tim pelaksanaan SKB Priangan Timur, Usman mengatakan peserta tes terbanyak dari peserta intansi Kabupaten Pangandaran sebanyak 966 peserta.

Ultah ke 50 Vespa Primavera, Luncurkan 2 Tipe Warna Baru Vespa Primavera Dilengkali Fitur ABS

Dalam pelaksanaannya, tes perharinya dibagi menjadi 3 sampai 4 sesi. Setiap sesi berdurasi 90 menit yang diikuti 235 peserta.

"Jadwalnya di hari pertama giliran Kota Tasikmalaya, dilanjutkan Kota Banjar, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran," tutur Usman saat ditemui Tribun Jabar di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/12/2018) Siang.

Dia berharap pelaksanaan tes tidak menemui hambatan teknis maupun non teknis.

"Semoga berjalan lancar pelaksanaan tes kali ini, adapun kendala di sesi pertama sempat geser 10 menit karena ada kendala jaringan namun tidak mengganggu jalannya tes. Semoga besok-besok tidak ada gangguan seperti itu," ujar Usman.

Pendukung Prabowo-Sandi Deklarasi di Bandung, Neno Warisman Optimistis di Jabar Raih 70 Persen

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun berikut rincian peserta dari enam intansi kota/kabupaten yang ada di Priangan Timur.

Untuk Kota Tasikmalaya peserta SKB CPNS 2018, sebanyak 595 peserta, Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 818 peserta, Kota Banjar 383 peserta, Kabupaten Ciamis 387 peserta, Kabupaten Garut 224, dan Kabupaten Pangandaran sebanyak 966 peserta.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved