Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung di Laga Melawan Barito Putera, Lengkap dengan Link Streaming

Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, malam ini.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung di Laga Melawan Barito Putera, Lengkap dengan Link Streaming
GRAFIS TRIBUN JABAR / WAHYUDI UTOMO
Infografis Persib Bandung Vs Barito Putera 

Begitu juga dengan tim tamu, yang mengincar poin penuh dalam pertandingan nanti.

Mario Gomez Serahkan Daftar Nama Pemain yang Bakal Direkrut Musim Depan ke Manajemen Persib Bandung

Barito Putera tengah berlomba bersama Borneo, Arema dan Persebaya untuk memperebutkan posisi lima diakhir klasemen musim ini.

Kemenangan dari Persib Bandung jelas akan membuat Laskar Antasari mengkudeta posisi lima yang dihuni Borneo, dengan catatan Arema, Borneo dan Persebaya kalah di laga terakhir mereka.

Para pemain Persib Bandung merayakan gol Patrich Wanggai.
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Patrich Wanggai. (Tribun Bali/Rizal Fanany)
Persib Bandung dipastikan tampil tanpa Bojan Malisic dan Febri Hariyadi yang terkena akumulsi kartu.
Meski begitu, Persib Bandung memiliki kedalaman skuat yang baik, sejumlah nama siap menggantikan Bojan dan Febri Hariyadi.
Di posisi Bojan Malisic, masih ada Indra Mustafa atau M Al Amin Syukur Fisabillah.
Sementara untuk posisi Febri Hariyadi, masih ada Agung Mulyadi, Puja, Atep dan Supardi yang memiliki kemampuan beroprasi sebagai pemain sayap. 
"Dia (Bojan) juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Kita akan coba untuk menang karena penting untuk mengakhiri kompetisi di urutan ketiga. Ini adalah musim yang baik, karena kita coba untuk jadi juara tapi kita tidak bisa karena banyak hal. Tapi kita coba untuk menyelesaikannya di posisi ketiga. Ini penting," ujar Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, kemarin.
Bagi Mario Gomez, perubahan jadwal pertandingan yang mendadak tak menjadi masalah dalam melakukan persiapan.
Timnya tetap bisa tampil maksimal meski tidak sempat melakukan uji coba lapangan, lantaran tim baru terbang ke Bali pada Jumat sore, atau sehari sebelum pertandingan.

"Tidak masalah, kami sudah tahu kualitas rumput stadionnya. Seperti kalian tahu, Persib Bandung sudah beberapa kali bermain di sana, tapi tak masalah, persiapan kita baik, kita siap," katanya.

Sementara tim tuan tamu, terbang dari Kalimantan dengan kekuatan penuh, beberapa yang dipertemuan pertama merepotkan Persib Bandung dipastikan kembali tampil.

Samsul Arif, Douglas Packer dan Marcel Sacramento menjadi pemain yang patut diwaspadai barisan pertahanan Persib Bandung.

Apalagi juru gedor mereka, Marcel Sacramento sudah menorehkan 12 gol bersama Barito musim ini. 

"Ya, kita punya 90 menit, dimana kita bisa meningkatkan posisi kita, saat ini kita berada dalam posisi yang sama dengan musim kemarin, kita punya 90 menit, kita bisa paling tidak menaikan satu atau dua strip lagi diklasemen, dan itu akan kita coba dalam pertandingan besok (malam ini)," ujar pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago.

Meski persiapannya berantakan karena perubahan jadwal yang mendadak, namun Jacksen memastikan pertandingan besok tetap akan berjalan menarik.

Para pemain, sambung Jacksen, akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dan memberikan perlawanan maksimal kepada Persib Bandung.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved