Pendukung Prabowo-Sandi Deklarasi di Bandung, Neno Warisman Optimistis di Jabar Raih 70 Persen

eklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo-Sandi, berlangsung di Kota Bandung

Pendukung Prabowo-Sandi Deklarasi di Bandung, Neno Warisman Optimistis di Jabar Raih 70 Persen
tribunjabar/daniel andreand damanik
Deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi di Kota Bandung, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo-Sandi, berlangsung di Kota Bandung, Sabtu (08/12/2018).

Deklarasi tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Prabowo Sandi (Kompas) Bandung. Neno Warisman yang menjadi Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, turut hadir pada deklarasi tersebut.

"Selamat kepada Kompas Jabar yang telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi. Sangat optimistis Prabowo - Sandi menang, khususnya di Jabar. Di Jabar optimistis meraih 70 persen hingga 80 persen suara," kata Neno Warisman di Kota Bandung, (8/12/2018).

Menurut Neno Warisman, syarat-syarat untuk pencalonan sudah lengkap, hanya tinggal menunggu ketentuan dari Allah.

Ketua Kompas Sodik Akhmad menjelaskan alasannya mendukung pasangan nomor urut dua karena pasangan tersebut dinilainya sebagai orang yang tegas dan mampu mensejahterakan rakyat Indonesia.

Pensiun Saat Bela Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic Malah Sebut Persib Bandung Tim Terbaiknya

"Relawan di Jabar ini lebih dari 1.000 orang. Berasal dari kalangan pengusaha, kaum muda, dan milenial. Komunitas ini sudah tersebar di Indonesia, pusatnya di Jakarta dan baru terbentuk dua bulan," kata Sodik Akhmad.

Longsor Timbun Sungai Ciharus, Warga Sukaharja Baregbeg Ciamis Terancam Banjir Bandang

Ketua pelaksana deklarasi Kompas Bandung, Nelimey menambahkan pada acara deklarasi tersebut, hadir 400 hingga 500 orang.

"Semua kami libatkan, mahasiswa, Ibu-ibu, Emak-emak, Bapak-bapak. Harapannya pasangan Prabowo-Sandi menang dan perolehan suara meningkat dari tahun 2014 di Jawa Barat," katanya.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved