Piala AFF 2018

Pemain Timnas Malaysia Serentak Balas Ejekan Kiper Thailand, Seusai Lolos ke Final Piala AFF 2018

Setelah memastikan lolos ke babak final Piala AFF 2018, timnas Malaysia yang unggul agregat gol tandang dari timnas Thailand, melakukan aksi ejekan

Pemain Timnas Malaysia Serentak Balas Ejekan Kiper Thailand, Seusai Lolos ke Final Piala AFF 2018
AFF SUZUKI CUP via BolaSport.com
Pemain timnas Malaysia merayakan kelolosan ke babak final Piala AFF 2018, Rabu (5/12/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah berhasil memastikan diri lolos ke babak final Piala AFF 2018, Timnas Malaysia yang unggul agregat gol tandang dari timnas Thailand, melakukan aksi ejekan atas pernyataan kiper timnas Thailand, Chatchai Budprom sesaat menjelang laga.

Aksi ejekan balasan itu dilakukan skuat timnas Malaysia selepas laga di ruang ganti pakaian yang juga bisa disebut sebagai selebrasi unik.

Untuk diketahui, pada konferensi pers sehari sebelum pertandingan, dikutip Tribun Jabar dari BolaSport.com, Chatchai melontarkan ucapan yang bersifat mengejek kepada pemain Malaysia.

"Saya berharap Malaysia bisa tidur nyenyak malam ini karena besok mereka akan mengalami mimpi buruk. Saya yakin!" tegas Chatchai, dilansir BolaSport.com dari Fox Sport Asia.

Atas ejekan itu, timnas Malaysia membalasnya lewat aksi di ruang ganti pakaian tersebut yang direkam dalam video lalu diunggah di media sosial.

Hal itu dapat dilihat dalam unggahan winger timnas Malaysia, Akhyar Rahid di akun Instagram dan Twitter milik sang pemain.

Di ruang ganti stadion selepas laga, pemain timnas Malaysia dengan kompak memperagakan tidur pulas.

Setelahnya, mereka serentak terbangun dan berteriak "Chatchai" berulang kali dan melakukan selebrasi.

Aksi serentak oleh pemain timnas Malaysia setelah mereka berhasil memastikan tiket final itu jelas merupakan jawaban untuk Chatchai atas komentarnya saat laga belum dimulai.

Di lain sisi, kapten timnas Malaysia, Zaquan Adha Abd Radzak angkat suara soal pernyataan Chatchai Budprom.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved