Persib Bandung

Kata Puja Abdillah Setelah Persib Bandung Tundukkan PSCS Cilacap 1-0

Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku bersyukur dengan hasil pertandingan sore kemarin.

Kata Puja Abdillah Setelah Persib Bandung Tundukkan PSCS Cilacap 1-0
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Febri Hariyadi ke gawang PSCS Cilacap. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung berhasil menumbangkan PSCS Cilacap dengan skor 1-0 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12) pada Piala Indonesia 2018.

Tim Maung Bandung rupanya harus kerja keras untuk mengalahkan tim tuan rumah, meski notabene tim lawan merupakan tim Liga 3.

Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku bersyukur dengan hasil pertandingan sore kemarin.

"Kami bermain dengan kerja keras, sesuai dengan hasilnya," ujar Puja, pada konferensi Pers, setelah pertandingan, kemarin.

Pada laga kemarin Puja bermain di bek kiri dan berduet dengan Febri Hariyadi yang berposisi di sayap kiri. Puja mengaku, ia dan timnya sudah memberikan permainan terbaiknya.

"Itu hasil kerja keras kami semua dengan dukungan dari Bobotoh," ujar pemain muda yang bisa bermain di bek kiri dan sayap ini.

Persib Bandung tiba di Cilacap hari Selasa petang dan tidak sempat melakukan uji coba lapangan, itu diakui Puja menjadi masalah dipertandingan kemarin karena kurangnya adaptasi dengan situasi dan kondisi.

"Terutama lawan (PSCS) juga motivasinya cukup bagus, jadi menyulitkan juga, Tapi alhamdulillah berkat kerja keras tim dan dukungan Bobotoh kami mendapt hasil ini," ujar pemilik nomor 27 di tim Maung Bandung ini.

Sedangkan di pihak lawan, pemain PSCS, Jemmy Suparno, mengungkapkan, ini sepak bola dan menekankan pada teman-temannya untuk meiliki motivasi yang tinggi.

"Motivasi harus berlipat, banyak pelajaran yang diterima oleh adik adik saya, yang bertemu dengan Persib Bandung Bandung," ujar sang kapten tim yang berjuluk Laskar Nusakambangan ini.

Menurut Jemmy, pemain yang diturunkan Persib Bandung, rata-rata pemain muda yang punyajam terbang lebih banyak dari PSCS

"Tentunya bagus buat kami, untuk pertandingan 16 besar Liga 3 Indonesia, mudah-mudahan permainan kami ini terus berkembang sampai berlanjut di 16 besar," kata dia.

Setelah kalah dari Persib Bandung 0-1, PSCS akan kembali menjamu PS Abadi Riau, Minggu (9/12) pada 16 besar Liga 3. (lutfi ahmad mauludin)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved