Jika Gagal Jadi Juara Liga I 2018, CEO PSM Makassar : Tak Masalah yang Penting Kerja Keras dan Jujur

Menjelang akhir kompetisi Liga I 2018, peluang PSM Makassar untuk menjadi kampiun justru menipis setelah pada pekan ke-33 hanya bermain imbang

Jika Gagal Jadi Juara Liga I 2018, CEO PSM Makassar : Tak Masalah yang Penting Kerja Keras dan Jujur
TRIBUN TIMUR
Skuat PSM Makassar Berfoto Sebelum Bertanding di Stadion Mattoangin, Kota Makassar 

TRIBUNJABAR.ID - Menjelang akhir kompetisi Liga I 2018, peluang PSM Makassar untuk menjadi kampiun justru menipis setelah pada pekan ke-33 hanya bermain imbang melawan Bhayangkara FC.

Hasil imbang ini membuat posisi PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen, digeser oleh Persija Jakarta. Kini poin Persija Jakarta 59, sedangkan PSM Makassar 58, beda tipis. Semakin sulit bagi PSM Makassar karena kini kedua tim hanya menyisakan satu kali lagi pertandingan.

Chief Executife Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan PSM Makassar telah berjuang sekuat tenaga sepanjang musim.

Pria yang akrab disapa Appi itu mengatakan, jika pada akhirnya gagal meraih juara, perjuangan Juku Eja bukan berarti menjadi sia-sia.

"Semua pemain sudah dapatkan hasil ini walau nomor dua. Seandainya nanti tidak dapatkan nomor satu, setidaknya kami telah kerja keras dan jujur," ujar Appi, seperti dilansir Tribun Timur.

Eiger Coffee Shop, Hadirkan Konsep Alam dan Industrial di Tengah Kota

Terkait kata jujur yang ada dalam penyataan Appi, dia menjelaskan lebih lanjut.

Ia sangat bangga melihat perjuangan Willem Jan Pluim dkk sepanjang musim ini.

Meski di tengah segala keterbatasan, PSM tetap mampu dan konsisten berada di papan atas dengan murni, tanpa bantuan siapa pun.

Dia juga berharap, seluruh suporter PSM dapat tetap memberi dukungan serta doa kepada Juku Eja di sisa waktu yang ada ini.


Di lain pihak, Robert Rene Alberts menginstruksikan seluruh pemainnya dapat memberikan yang terbaik demi menjaga marwah dan harga diri tim di kandang.

"Percaya sampai menit akhir pertarungan, bahwa kerja keras dan kerja jujur akan terbayarkan," kata Robert.

Pada pertandingan terakhir, PSM akan menjamu PSMS Medan di Stadion Mattoangin, Kota Makassar.

Laga pekan ke-34 Liga 1 2018 itu akan digelar bersamaan dengan pertandingan Persija Jakarta kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved