Liga Inggris

Unai Emery Tebar Psywar Jelang Laga Manchester United vs Arsenal, Sebut Jose Mourinho Anak Manja

Komentar tersebut Unai Emery keluarkan saat ia masih menukangi Valencia dan Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih Real Madrid.

Unai Emery Tebar Psywar Jelang Laga Manchester United vs Arsenal, Sebut Jose Mourinho Anak Manja
Twitter
Pelatih Arsenal, Unai Emery 

TRIBUNJABAR.ID - Menjelang laga Manchester United versusArsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris, Rabu (5/12/2018), komentar pedas Unai Emery ke Jose Mourinho kembali muncul ke permukaan.

Komentar tersebut Unai Emery keluarkan saat ia masih menukangi Valencia dan Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih Real Madrid.

Emery saat itu menanggapi aksi Mourinho yang mengibarkan kertas putih berisi catatannya tentang kesalahan wasit.

"Valencia punya alasan kuat untuk protes di hadapan publik terkait kesalahan wasit yang membuat kami kalah, tetapi kami enggan melakukan itu," ujar Emery seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Mourinho memang anak manja," ucap Emery menambahkan.

Saat itu, Real Madrid yang diasuh Mourinho sebetulnya mampu menang 1-0 atas Valencia, tetapi sang pelatih ternyata belum puas.

Peristiwa tersebut terjadi pada 2010 dan delapan tahun berselang, Mourinho serta Emery akan saling berhadapan di Liga Inggris.

Mourinho menukangi Manchester United, sedangkan Emery adalah pelatih Arsenal.

Sebelum laga ini pun, Mourinho sudah menyerang Arsenal dan Emery lewat kritik tajam.

"Ini laga yang sulit bagi kami karena harus melawan tim yang bagus dan tengah berpenampilan prima," ujar Mourinho dalam sesi jumpa pers.

"Mereka juga tak memiliki akumulasi laga lain karena hanya bermain di Liga Europa dan biasanya tampil bersama pilihan kedua serta mengistirahatkan para pemain utama," ucap Mourinho.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved