Terus Menghubungi Istrinya, Didin Syok Dapat Kabar Istrinya Jadi Korban Pembunuhan

Duka mendalam dirasakan Didin dan dua putrinya. Istrinya, Ruhyatun (36) menjadi korban pembunuhan.

Terus Menghubungi Istrinya, Didin Syok Dapat Kabar Istrinya Jadi Korban Pembunuhan
Kompas.com/ MUHAMAD SYAHRI ROMDHON
Didin menunjukan foto keluarga yang di dalamnya terdapat foto istrinya, Ruhyatun, di rumahnya, di Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Rabu (5/12/2018). Didin serta keluarga Ruhyatun di Purbalingga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku. 

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Duka mendalam dirasakan Didin Syaifrudin (39). Ia harus menerima kenyataan istrinya, Ruhyatun (36), menjadi korban pembunuhan.

Ruhyatun ditemukan meninggal dunia dengan luka jerat dan luka tusuk di leher, Sabtu (1/12/2018).

Didin dan kedua putrinya merasa sangat terpukul dan kehilangan.

Hal itu dikatakan Didin saat ditemui Kompas.com di rumahnya, di Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Rabu (5/12/2018) pagi.

Di ruang tamu Didin menunjukkan album foto keluarga yang diambil beberapa bulan terakhir. Didin menunjukkan foto Ruhyatun semasa hidup.

Motor Milik Perempuan Korban Pembunuhan Ditemukan di Pusat Perbelanjaan Kota Cirebon

Didin merupakan pekerja di satu perusahaan jasa kirim barang ke sejumlah daerah. Ia tiba di rumah pada Jumat (30/11/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu rumah dalam kondisi kosong.

Ia kemudian pergi ke rumah orangtuanya dan melihat anak keduanya sedang tidur. Didin menelepon istrinya melalui  tapi tidak aktif.

“Saya telepon berulang kali tapi tidak aktif. Saya berpikir positif, istri sedang menjenguk anak pertama yang sedang mondok pesantren,” kata Didin.

Didin kemudian menunggu dan sempat tertidur. Ia kembali bangun untuk menelepon istrinya. Namun hingga Sabtu pagi, tak ada jawaban hingga Didin memutuskan kembali berangkat ke Bandung pada Sabtu pagi (1/12/2018) pukul 05.00 WIB.

Identitas Korban Pembunuhan di Cirebon Terungkap, Pedagang di Depan Rumah Sakit Gunung Jati

Empat jam kemudian, sekitar pukul 09.00 WIB, Didin mendapat kabar istrinya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di jalan Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Didin syok dan memutuskan untuk langsung kembali ke Cirebon menggunakan angkutan umum.

Halaman
12
Editor: taufik ismail
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved