Headline Koran Tribun Jabar

PSCS Cilacap vs Persib Bandung, Yaya Tak Mau Sesumbar [VIDEO TEASER]

SEKALIPUN PSCS adalah tim yang berasal dari Liga 3, itu tak lantas berarti PSCS bisa...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Rabu 5 Desember 2018, menyajikan laporan utama tentang laga Piala Presiden 2018, antara PSCS Cilacap vs Persib Bandung.

Pada laga kali ini, Persib Bandung tak menurunkan semua pemain asingnya dalam laga lanjutan Piala Indonesia 2018 melawan PSCS Cilacap di Stadion Vijaya Kusuma Cilacap, Rabu (5/12/2018).

Persib, juga akan langsung bertanding tanpa lebih dahulu melakukan uji lapangan. Mereka tak punya waktu melakukan uji lapangan karena baru tiba di Cilacap, kemarin sore,

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan sekalipun tampil tanpa diperkuat pemain asingnya, ia berjanji timnya akan tampil maksimal dan menyajikan penampilan yang menarik.

Sekalipun PSCS adalah tim yang berasal dari Liga 3, itu tak lantas berarti PSCS bisa dipandang remeh. Terlebih, pelatih PSCS, Jaya Hartono, adalah juga mantan pelatih Persib.

"Karena itu, tentunya kami sudah menyiapkan diri sebelum datang ke Cilacap. Mudah-mudahan target untuk meraih kemenangan bisa menjadi kenyataan," ujar Yaya, saat konferensi pers di Kantor PSCS, Cilacap, Selasa (4/12/2018).

Pelatih PSCS, Jaya Hartono, mengatakan pada dasarnya timnya berlaga di Liga 3 dan tim yang dihadapinya merupakan tim profesional yang notabene peringkat atas.

"Kami tim kecil, kami tahu diri. Tapi kami di lapangan juga tidak mau kalah. Saya pernah menukangi Persib, tapi itu sudah cukup lama. Sudah pasti ada banyak karakter yang berubah, terutama pola bermain, karakteristik pemain, dan lain-lain," ujarnya. (*)

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Rabu (5/12/2018).

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved