Pengurus Askot PSSI Kota Tasikmalaya Resmi Dikukuhkan, Ahmad Suparman Kembali jadi Ketua

Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tasikmalaya untuk empat tahun ke depan resmi dikukuhkan pada Senin (3/12/2018) malam.

Pengurus Askot PSSI Kota Tasikmalaya Resmi Dikukuhkan, Ahmad Suparman Kembali jadi Ketua
TribunJabar.id/Isep Heri Herdiansah
Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Tasikmalaya untuk empat tahun ke depan resmi dikukuhkan pada Senin (3/12/2018) malam di Hotel Harmoni, Kota Tasikmalaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tasikmalaya untuk empat tahun ke depan resmi dikukuhkan pada Senin (3/12/2018) malam di Hotel Harmoni, Kota Tasikmalaya.

Pengukuhan Pengurus Askot PSSI Kota Tasikmalaya masa jabatan 2018-2022 dilakukan oleh Ketua Asosiasi PSSI Jabar, Tommi Apriantono.

Ketua Asosiasi PSSI Kota Tasikmalaya Ahmad Suparman yang sebelumnya telah menjabat selama empat tahun terakhir kembali ditunjuk sebagai ketua pada periode selanjutnya.

Ahmad Suparman akan mengurusi asosiasi bersama wakilnya yaitu Wahid, dan tiga orang komite eksekutif (exco) yang bersamaan dikukuhkan pada malam itu.

Exco yang dikukuhkan yakni Tantan Bustanudin, Asep Jali, dan Agus.

Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan yang hadir dalam acara pengukuhan berharap para pengurus baru bisa membawa angin segar bagi iklim sepak bola di Kota Tasikmalaya.

"Karena sepakbola ini merupakan olahraga terpopuler di tanah air termasuk di Kota Tasikmalaya. Kami berharap asosiasi bisa melakukan pembinaan-pembinaan potensi sepakbola yang ada di Kota Tasikmalaya mau itu melalui klub atau sekolah-sekolah sepakbola. Muncul kompetisi sepakbola yang baik sehingga bermunculan bibit-bibit pemain yang andal dari Kota Tasikmalaya," ujar Ivan saat ditemui seusai acara.

Timnas Indonesia Takkan Gagal di Piala AFF 2018 Kalau Dilatih Luis Milla, tapi PSSI Tak Dapat Uang

Pemerintah kota Tasikmalaya, dikatakan Ivan, berkomitmen untuk memajukan persepakbolaan di Kota Tasukmalaya bersama asosiasi.

"Dukungan dari segi sarana prasarana, saat ini pemerintah tengah memperbaiki stadion Wiradadaha secara bertahap, terlebih kita akan menjadi tuan rumah Porprov 2022, ditargetkan pada 2022 Wiradadaha itu sudah representatif," katanya.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved