Hal-hal Janggal di Laga Bali United vs Persija Jakarta Menurut Pelatih PSM Makassar

wasit Djumadi Effendi saat itu harus menghentikan lima kali laga karena ada ulah oknum pendukung Bali United yang menyalakan petasan dan kembang api.

Hal-hal Janggal di Laga Bali United vs Persija Jakarta Menurut Pelatih PSM Makassar
Dok. Liga Indonesia Baru /KOMPAS.com
Pelatih PSM Makassar asal Belanda, Robert Rene Alberts. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts seperti memberikan sindiran terkait hasil pertandingan Bali United melawan Persija Jakarta yang berlangsung pada Minggu (2/12/2018) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Menurut Robert Robert Rene Alberts, dalam laga yang dimenangkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 melawan Bali United banyak kejadian yang patut dipertanyakan.

Ya, wasit Djumadi Effendi saat itu harus menghentikan lima kali laga karena ada ulah oknum pendukung Bali United yang menyalakan petasan dan kembang api.

Tak hanya itu, wasit juga tidak memberikan perpanjangan waktu di babak kedua meskipun pertandingan baru selesai sampai menit ke-114.

Menanggapi jalannya pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta, Robert Rene Alberts seperti menanyakan keputusan wasit yang janggal.

Ia pun sangat menyayangkan hal-hal seperti itu di persepakbolaan Indonesia.

"Pertandingan kemarin malam saya mendengar sempat dihentikan dan tidak ada injury time yang diberikan wasit," kata Robert Rene Alberts.

Kekecewaan Robert Rene Alberts juga terlihat dari wasit pertandingan antara timnya melawan Bhayangkara FC, yakni Hadiyana, pada pekan yang sama.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018), PSM dan Bhayangkara bermain imbang 0-0.

Satu di antara kekecewaan Robert Rene Alberts mengenai laga tersebut adalah karena wasit tidak memberikan waktu tambahan yang cukup pada babak kedua.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved