Liga 2

Eks Striker Persib Bandung Jadi Raja di Final Liga 2, PSS Sleman vs Semen Padang

Mantan pemain Persib Bandung itu digambarkan bak raja di laga final Liga 2 2018 antara PSS Sleman vs Semen Padang

Eks Striker Persib Bandung Jadi Raja di Final Liga 2, PSS Sleman vs Semen Padang
FERRIL DENNYS SITORUS / BOLASPORT.COM
Koreografi Cristian Gonzales muncul di laga final Liga 2 antara PSS Sleman dan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018). 

TRIBUNJABAR.ID- Suporter PSS Sleman terkenal kreatif dalam mendukung tim kebanggaanya.

Kreativitas itu mereka tunjukkan pada laga final Liga 2 2018 saat memamerkan koreografi bergambar bomber PSS Sleman, Cristian Gonzales.

Mereka juga tetap menunjukkan kreativitas saat mendukung perjuangan PSS Sleman di partai final Liga 2 melawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018). 

Dikabarkan sekitar 100 bus suporter PSS Sleman datang ke Cibinong untuk menyaksikan partai final. 

Di dalam stadion, memakai warna kebanggaan hijau, suporter PSS Sleman memenuhi tribune bagian timur. Mereka tampak bernyanyi dan mengibarkan panji-panji untuk mendukung Cristian Gonzales.

Juara Liga 2 2018, PSS Sleman Dapat Hadiah Uang Rp 1,5 Miliar dan Ada Gelar Pemain Terbaik

Terkait Pengaturan Skor, Mantan Anggota Exco PSSI Hidayat Dapat Hukuman dari Komdis PSSI

Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales, merayakan gol bersama Thaufan Hidayat saat melawan Mojokerto Putra dalam laga pertandingan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales, merayakan gol bersama Thaufan Hidayat saat melawan Mojokerto Putra dalam laga pertandingan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Dukungan mereka efektif sehingga PSS Sleman unggul 2 gol pada babak pertama. Gol pertama diciptakan pemain gaek yakni Cristian Gonzales atau El Loco. 

El Loco kemudian mendapatkan hadiah dari suporter pada babak kedua. Saat babak kedua dimulai, suporter PSS Sleman membentuk koreografi bendera PSS yakni hijau, putih, dan hitam. 

Setelah itu, mereka membentangkan spanduk dengan wajah El Loco. Mantan pemain Persib Bandung itu digambarkan bak raja. Cristian Gonzales digambarkan memakai kacamata dengan makhota di atas kepalanya. 

El Loco memang jadi raja di PSS Sleman. Hal tersebut tidak terlepas dari produktivitasnya yang belum hilang meski sudah berusia 42 tahun. 

Bergabung dengan PSS pada putaran kedua, mantan penyerang Persib Bandung itu jadi mesin gol PSS Sleman dengan catatan 15 gol.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved