Persib Bandung

Bojan Malisic Beri Kode Bertahan di Persib Bandung, tapi Belum Tentu Dipertahankan Manajemen Persib

Bojan Malisic mengklarifikasi pernyataannya di instagram soal kemungkinan bakal meninggalkan Persib Bandung akhir musim depan.

Bojan Malisic Beri Kode Bertahan di Persib Bandung, tapi Belum Tentu Dipertahankan Manajemen Persib
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung Bojan Malisic merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu(23/05/18). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bojan Malisic mengklarifikasi pernyataannya di instagram soal kemungkinan bakal meninggalkan Persib Bandung akhir musim depan.

Kontrak Bojan Malisic bersama Persib Bandung pun baru akan berakhir pada Januari 2018.

Bojan Malisic sempat membuat heboh dunia maya, setelah unggahan foto di akun media sosial Instagram pribadinya pada Senin 2 Desember 2018, dianggap Bobotoh sebagai ucapan perpisahan, dan bakal meninggalkan Persib Bandung setelah kompetisi Liga 1 musim ini selesai.

Dalam foto yang di unggahnya, Bojan Malisic menuliskan bahwa ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepakbolanya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir untuk Persib Bandung. Saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Mali di akun pribadi Instagramnya.

Sementara itu, bek tangguh milik Persib Bandung asal Serbia itu membantah bahwa dirinya bakal segera meninggalkan klub berjuluk Maung Bandung itu.

"Karena orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar," ujar Bojan Malisic, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin.

 Kontrak Mario Gomez di Persib Bandung Kemungkinan Tak Diperpanjang, Umuh Muchtar Ungkap Alasannya

Dikatakan Bojan, laga melawan Persela menjadi pertandingan terakhir lantaran saat melawan Barito, Minggu 9 Desember 2018, Bojan Malisic tidak akan bermain karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

"Statement itu (di instagram) hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, jadi lawan Persela itu pertandingan terakhir saya di musim ini. Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain," katanya.

Bek Persib Bandung Bojan Malisic merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu(23/05/18).
Bek Persib Bandung Bojan Malisic merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu(23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

"Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved