Yamaha Surya Putra Motor Miliki One Stop Solution, Konsumen Nyaman dan Hemat Waktu

Pelayanan maksimal demi kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan Surya Putra Motor

Yamaha Surya Putra Motor Miliki One Stop Solution, Konsumen Nyaman dan Hemat Waktu
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Diler Surya Putra Motor yang berpusat terletak di Jalan Ciateul (Ibu Inggit Ganarsih) No 122 rupanya menyadari betul bahwa kebutuhan konsumen adalah hal utama dan segala-galanya bagi mereka. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menjadikan konsumen sebagai raja dengan memberikan berbagai layanan dan fasilitas maksimal serta menyenangkan, menjadi salah satu komitmen yang diberikan oleh diler sepeda motor Yamaha, CV Surya Putra Motor.

Diler Surya Putra Motor yang berpusat terletak di Jalan Ciateul (Ibu Inggit Ganarsih)  No 122 rupanya menyadari betul bahwa kebutuhan konsumen adalah hal utama dan segala-galanya bagi mereka.

Oleh karena itulah, sebagai apresiasi untuk memberikan layanan maksimal yang menyenangkan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, Surya Putra Motor menyediakan layanan One Stop Solution atau layanan satu atap menyeluruh yang diimbangi dengan ketersediaan berbagai kebutuhan konsumen akan motor Yamaha mereka, bahkan hingga menyediakan fasilitas nyaman dan mengasyikan.

Menurut Kepala Cabang Surya Putra Motor, Achmad Fauzi, pelayanan maksimal demi kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan Surya Putra Motor yang terus mendapatkan kepercayaan konsumen sebagai diler terpercaya mereka.

Ini yang Dilakukan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat Jutaan Orang Reuni 212 di Monas Jakarta

Peserta CPNS di Cimahi yang Lolos SKD Bertambah Jadi 527 Orang, tapi Belum Tentu Bisa Ikut SKB

Memahami kebutuhan konsumen menjadi kunci lain yang diberikan Surya Putra Motor yaitu dengan memberikan kemudahan, proses cepat serta layanan maksimal.

"Kami menyediakan One Stop Solution bagi pelanggan sehingga pelanggan hanya datang dan duduk saja, seluruh proses kami yang urus, kemudian pelanggan pulang membawa apa yang mereka butuhkan dalam waktu singkat tanpa harus bolak-balik lagi," kata Achmad Fauzi.

Fauzi menambahkan bahwa One Stop Solution ini meliputi beberapa hal yaitu pertama, layanan kredit motor yang cepat dimana konsumen yang membutuhkan unit Yamaha baru bisa mengajukan langsung proses kredit dalam proses singkat dan langsung bawa pulang motor. Surya Putra Motor bekerja sama dengan leasing resmi Yamaha yakni PT. Bussan Auto Finance sehingga konsumen akan selalu mendapatkan cicilan yang terbaik untuk pembelian sepeda motor Yamaha.

Kedua, dealer Surya Putra juga melayani konsumen yang ingin menjual motornya dengan menggunakan sistem penilaian motor bekas yang terstandarisasi dan juga layanan Tukar Tambah (Trade-In) dimana konsumen bisa langsung melakukan tukar tambah motor, bahkan bila motor mereka masih dalam proses kredit.

"Meski motor konsumen yang ingin ditukar tambah masih dalam kontrak kredit, kami bisa membantu proses pelunasannya ke perusahaan pembiayaan (leasing) terkait dan mengurusnya sampai beres sehingga konsumen tidak perlu bolak balik ke kantor leasing dan bisa langsung membawa motor baru." kata Fauzi.

Ketiga adalah layanan pembayaran cicilan motor yaitu konsumen bisa melakukan pembayaran kredit motor di Surya Putra Motor tanpa harus pergi ke kantor leasing.

Sementara layanan berikutnya adalah layanan dana tunai berbasis Syariah dimana konsumen yang membutuhkan uang cash atau dana tunai bisa melakukan pengajuan proses pinjaman di diler Surya Putra Motor dalam proses singkat.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved