Persib Bandung

Jelang Persib Bandung vs PSCS Cilacap, Mario Gomez Bakal Turunkan Skuat Lapis Dua

Selain memberangkatkan pemain lokal yang jarang mendapat menit bermain di Liga 1, Mario Gomez juga memasukan Mario Jardel dan Ilham Qolba. . .

Jelang Persib Bandung vs PSCS Cilacap, Mario Gomez Bakal Turunkan Skuat Lapis Dua
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Skuat Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Atep ke gawang PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez bakal menurunkan pemain lapis kedua yang dihuni pemain muda, untuk menghadapi PSCS Cilacap, dalam lanjutan babak 64 besar, Piala Indonesia, di Stadion Vijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (15/12/2018).

Selain memberangkatkan pemain lokal yang jarang mendapat menit bermain di Liga 1, Mario Gomez juga memasukan Mario Jardel dan Ilham Qolba, dua pemain lokal dari Diklat bakal bergabung dengan skuat senior Persib Bandung.

Komposisi pemain untuk menghadapi PSCS Cilacap nanti, besar kemungkinan tak akan jauh berbeda saat Persib Bandung bermain di fase 128 besar melawan PSKC Cimahi.

Hanya Beckham Putra Nugraha yang absen karena harus bermain di Persib U-16.

"Semuanya pemain lokal dan ada beberapa pemain muda. Hanya dua pemain muda karena satu diambil tim U-16 dan registrasinya itu hanya bisa tiga pemain," ujar Mario Gomez, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (3/12).

Menurut Mario Gomez, meski hanya menurunkan tim lapis kedua, namun bukan berarti Maung Bandung tidak menargetkan kemenangan dalam laga nanti. Gomez memiliki keyakinan, pemain muda mampu bermain baik dan memenangkan pertandingan dari tim PSCS Cilacap.

"Ini juga adalah pertandingan penting bagi kita dan pada Piala indonesia kita harus menang sebab kita harus tetap mengalahkan tim lain," katanya.

Sementara tim bermain melawan PSCS Cilacap, Ia bersama pemain inti akan tetap berada di Bandung menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Barito Putera, di Stadion I Wayan Dipta Gianya, Minggu 9 Desember 2018.

Bagi Maung Bandung, laga melawan Barito Putera menjadi pertandingan terakhir dikompetisi musim ini. Sehingga, Mario tak ingin timnya kembali gagal mendapat poin.

"Namun selain ini ada pertandingan penting lainnya karena kami kita akan mengakhiri kompetisi musim di hari minggu menghadapi Barito Putera," ucapanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved