Senin 3 Desember 2018, Ade Sugianto Dilantik jadi Bupati Definitif Tasikmalaya

Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto dikabarkan akan dilantik sebagai Bupati definitif pada Senin (3/12/2018) yang akan datang.

Senin 3 Desember 2018, Ade Sugianto Dilantik jadi Bupati Definitif Tasikmalaya
Tribun Jabar/Isep Heri
Pelaksana Tugas Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto dikabarkan akan dilantik sebagai bupati definitif pada Senin (3/12/2018).

Ade Sugianto dilantik sebagai bupati definitif menggantikan Uu Ruzhanul Ulum yang sekarang menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat.

Kabag Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya, Zaenal Furqon membenarkan kabar pelantikan tersebut saat dikonfirmasi Tribun Jabar.

"Memang benar, upacara pelantikan Senin besok di Gedung Sate, Bandung, yang akan langsung dipimpin Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil," kata Zaenal Furqon saat dihubungi, Sabtu (1/12/2018) siang.

15 Anak Jalanan dan 3 Penagih Utang Diamankan Polisi di Kota Tasikmalaya, Disuruh Push Up

Dia menuturkan persiapan di pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya menjelang pelantikan hampir 80 persen, yakni tinggal menyebarkan beberapa surat undangan yang saat ini dilakukan bagian humas.

"Sebelumnya pemberitahuan persiapan upacara pelantikan kami terima melalui pesan elektronik, kami sudah rapat mengenai itu," tuturnya.

Untuk selanjutnya, mengenai mekanisme penunjukan wakil bupati yang nanti menemani Ade Sugianto di pemerintahan belum bisa dipastikan.

"Mekanismenya untuk itu nanti di sekretariat dewan. Saat ini kami fokus pada pelantikan bupati definitif dulu," ujarnya.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved